Tamu?

2.3K 339 30
                                    

" Awas! Rin! Aww..kanan sayang, kanan! Mama kekiri ma! Taehyung! Taehyung tahan didepan! Kak Denis, Kak denis tahan dibelakang!! Semangat sayang2nya bunda!!! ". Teriakan Bunda Irene terdengar diseluruh penjuru rumah besar keluarga Kang, Taehyung yang sebagai sepupu Karina hanya mengikuti saran Tantenya.

Coba tebak mereka lagi ngapain? Tangkap ayam? Oh kalian salah besar! Karena otak mama Seulgi lagi koslet, dia ngajak satu keluarga buat nangkap Kura2 peliharaannya dibelakang rumah.

Taehyung ama bapaknya yaitu Kim Denis cuman ikutan sama ajakan kepala keluarga Kang, Karina yang lagi sangad2 gabut pun ikutan.

Kata tetangga mah, biar kura2 ditangkap bisa satu orang ae. Lha ini borong2 lu kata lagi nangkep ikan lele😭😭😭.

Tok

Tok

Tok

Tok

" Biar bunda yang buka, kalian lanjut tangkep aja. Jangan sampe itu Kura2nya lari ". Bunda Irene yang kita sayangi, sejak kapan kura2 bisa lari😭😭😭.

" Karina!!!! Ada Winterr!! ". Teriak Irene dari dalam, Karina yang lagi asik nimbrung tangkap kura2 langsung berdengus.

" Iya! Iya! Karina kesana!! ". Balas Karina dengan teriakan, meninggalkan Taehyung, om dan mamanya dibelakang.

~

" kamutuh! Orang spesial datang malah cuman dibales muka jutek, bikinin gih sana jus atau apalah..pasti nak Winter haus ". Ujar Irene menampar pelan bahu Karina, Karina berdecak. Bahkan Winter yang duduk disofa tidak menolak.

" bisalah dia bikin sendiri bund:(, capek karina tuh ". Ujarnya memelas, melap dahinya.

" Ohhh..capek? Emang kamu cuci piring? Cuci baju? Sapuin rumah?--, ".

" Ihh..gitu aja terus ancemannya, iya deh Karina bikinin dia minuman ". Ujar Karina berdiri dari sofa terus jalan kedapur, Irene ber wink pada Winter lalu memberikan Senyum yang berarti.

-

" Neh minum, udah ga usah khawatir..ga ada racun atau santetnya ". Ujar Karina menyodorkan satu gelas SUSU, IYA SUSU! SUSU BOTOL! YANG DITUANGIN KE GELAS.

" kok susu kak? ".

" air putih ga elit buat tamu kayak lu, karena isi kulkas kebanyakan Bir ama Wine gue dan tersisa cuman susu botol yaudah gue kasih susu botol. Tenang belum kadaluwarsa ".

" kakak minum, minuman keras ya? Jan sering2 ya kak. Ga baik buat kesehatan kakak, kakak juga harus minum air putih ". Ujar Winter penuh perhatian, Karina cuman ngangguk terus ikutan duduk disofa.

Winter ngambil gelas yang diatas nampan, terus disereput.

" Susu lu enak ga? ". Tanya karina sedikit ambigu dan sukses bikin Winter tersedak.

" Hah?! ".

" E-EH..ENGGA- maksudnya susu yang lu minum b-bukan hal lain ". Ujar Karina menyadari pertanyaannya tadi itu sedikit berunsur ambigu.

" itu siapa? ". Tanya Taehyung ngerangkul pundak Karina, tenang. Mereka udah biasa ngelakuin ini kok.

" Winter... Duh..apa yak? Dibilangin Calon nanti nih anak kepedean terus nih si bongsor bakal bully aing ".

" Hai manis! Kenalin gue Taehyung, calon Karina ". Ujar Taehyung, Winter menatap terkejut dua orang yang saling merangkul itu.

" Hah? Calon? ". Keong Winter, Taehyung tertawa puas.

" Hooh, Calon..eits..Calon buat bawa Karina ke neraka tapi..HAHAHAHAHAHA ". Ujarnya berdiri dari sofa lalu pergi keluar dengan tawa yang masih bergelegar.

|| HEY! I Love U || ENDING☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang