" Jiwon!!!!! ". Teriak Karina diluar rumah Jiwon, ia sudah mengetuk pintu rumah megah itu dengan keras tetapi tetap saja sang empu tak keluar.
Ceklek
" Apa mau mu goblok? Jangan lagi ". Tanya Jiwon dengan wajah bantalnya, biarkan Karina menebak..pasti sahabatnya ini baru bangun.
" Mending lu cuci muka deh, gue mau cari kutang gue yang ketinggalan ".
" Kutang lu? Heh denggol..lu emang pernah bermal--, ".
Bugh
Karina menendang kecil kaki Jiwon, Jiwon menoleh dengan wajah yang menahan sakit.
Karina menyuruh Jiwon diam, Jiwon yang ga tau apa2 cuman ngangguk." Loh? Winter? ". Kaget Jiwon saat mengetahui, Adik kelasnya itu ada dibelakang Karina.
" Hai kak ". Sapa Winter dengan senyuman manisnya, Jiwon balik sapa Winter.
" Anying, kacang..dah sono lu muka bantal ". Ejek Karina mendorong tubuh Jiwon untuk masuk kedalam rumah, setelah Jiwon masuk..Karina dan Winter pun ikutan masuk.
~~
" Won, pinjem kutang lu ye..please ". Ujar Karina melambaikan kutang berwarna pink lope2 itu didepan wajah Jiwon,Jiwon yang lagi gosok gigi langsung rebut kutangnya dari Karina.
" Enak aja lu..emang ngapa sih? Dateng kesini langsung ambil kutang, habis stock lu? ".
" Bukan gitu.. ". Karina pun menceritakan segalanya, setelah bercerita dengan pasrah Jiwon balikin kutangnya ke karina. Meminjamkan sahabatnya itu.
" Besok disekolah, bawa! Jan disimpen ". Ujar Jiwon setengah hati, Karina tersenyum senang terus ngangguk.
" Sini, aks kaseh kecupz bazah duluz ". Ujar Karina dengan bahasa jametnya, menarik tengkuk leher belakang Jiwon dan memonyongkan bibirnya.
" Jijik, gobl--, ".
" Kak karina, kok lama sih--, ". Ucapan Winter berhenti, dan Karina otomatis juga memberhentikan aksinya.
KaWinWon saling bertatapan, Karina ama Jiwon natep Winter dan Winter natep kedua makhluk hawa itu yang saling berpelukan dengan bibir Karina yang masih setia monyong.
" K-kalian...ngapain? ".
+×+
" Win..win! Winter! Gue ama Jiwon bukan mau ciuman, anjir..enak aja bibir gue yang seksi ini cium bibir dugong ". Ujar Karina berusaha ngejar Winter yang kaget terus lari dari sana.
" Bukan itu yang Winter permasalahin! ". Langkah Winter terhenti, Karina juga ikutan berhenti dong kalo winter berhenti jalan dan karina masih lanjutin bisa ketabrak nanti dedeknya.
" Terus? ". Tanya Karina setelah Winter berbalik kearahnya, Winter nunduk..malu buat ucapinnya.
" Kak jiwon aja dipeluk, Winter mana pernah dipeluk sama kakak! Yang ada Winter yang selalu meluk kakak duluan! ". Ujarnya tertahan, Karina tertawa gemas diseberang sana.
" Jadi mau dipeluk nih? ". Tanya Karina sedikit menggoda, mendekati tubuhnya kearah Winter.
" I-iyalah ". Jawab Winter mengalihkan pandangannya ke Anak kecil yang lagi main air sama kakaknya.
Kedua tangan karina melebar, lalu memeluk tubuh Winter yang lebih kecil darinya.
Jiwon yang baru aja sampe, langsung ngevideoin terus masukin di Status WA nya.
Anak Jamet nih bund, lagi meluk anak orang di tengah jalan komplek Lambayong, ga romantis banget kan.
Begitulah tulisan dibawah video yang memperlihatkan keduanya sedang berpelukan.
" Dah yuk pulang, pegel lama2 peluk badan lu ". Ujar Karina, Winter sebenarnya ga mau..tapi nanti dia dicarikan mampus.
" Kutang kakak udah diambil? ".
" udah donk, nih ". Ujar Karia menunjuk pundaknya yang ada Kutang Jiwon yang bergantung disana.
Ting!
Sebuah pesan masuk, Jiwon yang lagi liat views Statusnya langsung baca Pesan itu yang ternyata dari Yuqi.
Juki
OnlineStatus Anda●
Oy, bukannya Kutang yang ada
Di pundaknya Karina itu Kutang lu ya?°●°●°
" Mama!!! Winter pulang... ". Ujar Winter setelah membuka Pintu rumahnya, mengajak Karina masuk lalu mencari Beomgyu dan kedua orang tuanya didalam.
" Kamu bikin apa aja sama Jake? ". Tanya Tiffany sembari turun dari tangga, Winter yang mau ke dapur pun lantas cengesan.
" Cuman makan bakso doang sih ma, tapi untung ada kak karina..kalo ga ada pasti Winter bakal jalan2 sama Jake ". Jawab Winter, Tiffany menghampiri mereka berdua dengan wajah yang datar.
" Makasih ya nak Karina, dan kamu..lain kali kalo diajak cowok jangan diterima! Bahaya tau ".
" Iya ma.. ".
" yaudah sana kamu istirahat, Karina mau mama ajak ngomong..ayo nak ". Ujar Tiffany menggandeng lengan Karina menuju teras depan, Winter yang emang anaknya bandel langsung ngintip dari jendela.
Diteras luar, Karina ama tante Fany duduk dibangku yang emang udah ada disana.
Karina natep Tiffany dan Tiffany natep balik karina." ada apa ya tan--, ".
" Kalo tante suruh kamu buat lamar Winter, kamu mau? ".
" t-tapikan kita masih SMA tante? ". Ujar Karina sedikit bingung, Tiffany terkekeh pelan lalu mengusap bahu Karina secara pelan.
" yang bilang sekarang siapa? ".
Wah...impersip
-jadi gini..kemarin tuh ga apdet gara2 liat kalender hp sampe happy new year, ya kan siapa tahu kalender di hp langsung berubah tepat happy new year kan itu langka :). Plus lupa bikin draft :v
KAMU SEDANG MEMBACA
|| HEY! I Love U || ENDING☑
Fanfiction(E.N.D.I.N.G) Benci diawal, Bucin diakhir. Karina doang emang. --- TOP! KARINA BOT! WINTER! GXG! NON BAKU! LOKAL VER! awas...salah lapak 👀👀