Karina dan Jake tidur sofa, mereka terlihat kelelahan membantu tiffany dan taeyeon.
Tiffany membiarkan mereka istirahat disitu.Winter berjalan dari dapur, membawa cheetosnya lalu duduk menyempil antara Karina dan Jake.
Ia berbaring dengan nyeh2 sembari menonton tv yang menayangkan hot news.Kepalanya menyandar dengan santai dibahu Karina, dan kaki kirinya terjulur panjang dipaha Jake. Banyak yang suka bebas mah ya..
" Astaga..woi win, itu orang lagi tidur anyeng. Lu malah nyempil ". Ujar Beomgyu berbisik, Winter menaikan bahunya acuh.
" seterahlah ". Sambung Beomgyu naik kelantai dua, ninggalin 3 orang itu dilantai satu.
Tidak lama, Cheetosnya pun habis..Winter mau ngambil didapur tapi magernya masya allah. Terpaksa dia pun ikutan tidur ditengah kedua raksasa itu.
~
Suara gaduh membuat Karina terbangun dari tidur nyenyaknya, perlahan matanya terbuka. Buram..
" Kamu udah bangun? ". Tanya Tante tiffany, Karina tersadar..ia tadi tertidur dirumah keluarga Kim.
" A-ah maaf tante..Karina ketiduran, maaf maaf ". Ujar Karina ingin bangun dan membungkuk, tapi bahu kirinya terasa kebas.
Ternampak Winter masih tertidur pulas dengan wajah yang sangat imut dibahunya, Karina tidak jadi untuk bangun.
" Astaga..Winter udah besar ya, Tiff ". Ujar seorang wanita dibelakang Tiffany, Karina menoleh.
" Iyalah Jes, ya kali anakku terus kecil ". Ujar Tiffany memutar kedua bola matanya malas.
Karina baru menyadari..jika...keluarga kim telah ada disini.
" Calon mantunya yang mana nih? ". Goda wanita itu menyenggol lengan Tiffany, Tiffany terkekeh pelan.
" Mungkin dua2nya?..kkkk ". Ujar Tiffany, keduanya pun terkekeh pelan melihat wajah Karina yang melongo.
Kresek~ Kresek~
Pergerakan di bahunya membuat Karina kembali menoleh kearah Winter, gadis itu ternyata sudah bangun dari tidur nyenyaknya.
" Tante Jessica? ". Ujar Winter mengucek kedua matanya, lalu menatap Karina yang juga menatapnya.
" Ihh..Tante kangen tau sama dedek winwin ". Ujar Jessica memeluk tubuh Winter yang masih dalam proses mengumpulkan nyawa.
" iya iya, winter juga kangen sama tante ". Sahutnya membalas pelukan Tantenya itu, Karina dikagetkan oleh kedatangan seorang pria yang sangat ia kenal.
" Om Yohan.. ". Gumam Karina berdiri dari duduknya, menghampiri lelaki yang hampir memasuki kepala tiga itu.
" Ini om yohan kan? ". Sapa Karina menepuk pundak lelaki itu, lelaki yang Karina namai Yohan berbalik.
" Loh karina?! Mama sama bunda kamu mana?! Kok ga kesini? ".
!×!
" mama juga mana tau..kalo kita berdua itu ternyata sepupuan ". Ujar Taeyeon serempak dengan Seulgi, berarti karina ama winter sepupuan juga?.
Jadi gini..Kim dan Kang itu dua marga yang berbeda, Kim mengikuti nenek dan Kang mengikuti Kakek. Taeyeon dan Seulgi adalah sepupu satu kali berbeda marga, lalu karina dan winter adalah sepupu dua kali.
Paham ga? Kalo engga..nanti Yoon jelasin.
" Berarti..Karina suka sama sepupu sendiri dong? ". Ujar Karina menatap Kim dan Kang itu, dengan malas mereka mengangguk.
" makanya...tante lebih suka kamu sama Winter, karena tante tau hal ini ". Ujar Tiffany mengelus bahu Karina, walaupun masih bingung..Karina hanya mengangguk'an kepalanya.
" Besanan yuk ". Ajak Irene, Tiffany mengangguk..lalu mereka menatap kedua pasangan masing2.
" Aku ikut aja ". Jawab mereka berdua, keduanya langsung saling menatap.
" Ikut2an banget sih? ". Tanya Taeyeon mendorong bahu seulgi, seulgi bales dorong bahu Taeyeon.
" anda kali ya..yang ngikutin saya terus ".
" t-terus jake gimana? ". Tanya Winter disela pertengkaran keduanya, Karina merangkul pundak Winter.
" kayaknya dia dapet yang baru deh..tuh liat ". Ujar Karina menunjuk Jake yang asik ngomong sama sepupu Winter, Sunghoon namanya.
" PEPET TERUS JAKE!!!! ". Teriak Karina membuat Jake yang masih asik ngomong sama Sunghoon langsung noleh.
" APA SIH?! ". Balas Jake dengan wajah merah padam, Karina terkekeh keras.
" ah iya..lombanya gimana tante? ". Tanya Karina, Taeyeon menoleh lalu berpikir.
" diudahin aja kali ya? Supaya book ini cepet ending.. ". Jawab Taeyeon.
Tbc
Maap banget, otakku lagi masa buntunya..pikirin nih cerita gimana endingnya, terus alurnya jelas apa kagak, ekspetasi nya sama apa kagak.
Mana besok kembali daring yawlah...
Maap ya gaes, kalo chap ini gajelas seperti biasa...maap juga kalo pendek dan bacotannya lebih banyak dari cerita.
Ada yang mau bikin gc wa khusus aespa dan karinawinter ship? Kuy bikin sama Yoon :)
KAMU SEDANG MEMBACA
|| HEY! I Love U || ENDING☑
Fanfiction(E.N.D.I.N.G) Benci diawal, Bucin diakhir. Karina doang emang. --- TOP! KARINA BOT! WINTER! GXG! NON BAKU! LOKAL VER! awas...salah lapak 👀👀