Panthau

2.5K 392 73
                                    

Karina berjalan diatas trotoar dengan es teh ditangannya, tadi disuruh sang Mama tercinta kalo udah pulang olahraga beliin Es teh depan Komplek.

Dandan dan Tarara.. Sop kunci! Tet tet tet tet Sop Kunci! Sayur kol,sayur wortel..Lontong Mie,Mie soto--,

" Halo ma.. ini Karina udah pulang kok, sabarr ". Ujar Karina tanpa melihat siapa yang menelponnya.

" Heh! Ini bukan mama kamu..Saya Tante Taeyeon Mamanya Winter ". Ujar Taeyeon diseberang sana, dengan cepat Karina menjauhkan gawai pintarnya dari telinga lalu melihat dengan teliti siapa yang menelponnya itu.

" E-eh..i-iya tante, ada apa ya? ". Tanya Karina sedikit malu, Taeyeon menghela napas kasar diseberang sana.

" Kamu dimana.. ".

" Di jalan Pondok indah tante ".

" Tadi Winter minta izin sama tante buat pergi sebentar sama Jake Jake itu.. Tante khawatir, kamu boleh pantau Winter dari jarak jauh? ".

" Wahh..gawat tuh tante! Mereka kemana emangnya? ".

" Kalo ga salah mereka katanya ke taman dekat komplek tante ".

" Ohhh..yaudah Tante, saya kerumah dulu ganti baju terus pantau Winter ".

" Heem, makasih ya ".

" Ga masalah tante ".

Tut

Telpon pun mati, Karina dengan cepat berlari kerumahnya yang tinggal beberapa jarak dari tempat ia berdiri menerima telpon dari Taeyeon tadi.

-

" Eh? Udah pulang..Es teh mama mana? ". Ujar Seulgi menjulurkan tangannya, Karina yang terburu2 langsung memberikan satu kantong kresek sama Seulgi.

" Ini mah ". Ujar Karina lalu pergi keatas kamarnya, Seulgi yang lagi ga mood ngejulit itu langsung pergi keruang tamu buat nonton acara kesukaannya we are bears.

Sementara Karina yang berada didalam kamar, sedang membuka lemarinya..mengacak isi dalamnya sebelum tangannya pun ia tarik dengan hoodie yang pernah ia beli waktu hujan bersama Winter.

~

" karina pergi dulu ". Pamitnya pada sang bunda dan Mama, Seulgi yang lagi asik berkadal ria bersama Irene langsung bertanya pada anak gadisnya itu.

" Mau kemana? ".

" Mau kerumah Jiwon, mau ngambil kutang yang ketinggalan waktu bermalem disana ". Ujar Karina yang tentu berbohong, Seulgi cuman ngangguk sambil Ber-Oh- ria doank.

" Jangan pulang malem2!! ". Teriak Irene karena Karina sudah berada diluar rumah, Karina cuman ngebales klakson'an motor.

Suara knalpot Motornya berbunyi, dan mulai menjauh dari pekarangan rumah.

Setelah sampai dilokasi yang diberitahu oleh Taeyeon, Karina pake masker + kacamata Hitamnya buat jadi penyamaran.

Ia mengelilingi taman komplek taeyeon dengan mata yang bermicing dengan tajam, bahkan sebagian ibu2 yang lagi nemenin anak mereka main langsung ngira kalo Karina itu penculik anak2.

Kok kagak ada ya?

Batinnya bingung, sudah hampir 15 menit ia mengelilingi taman dan tidak melihat Jake beserta Winter disini.

Ah iya! Karina belum cek penjual makanan ama warung2 bakso dipinggir jalan dekat taman ini, ia pun berbalik dan berjalan ke sana.

Ternyata benar..Jake dan Winter lagi diwarung bakso MANG ASEP, Karina pun ikutan pesan bakso tapi kuahnya aja.

|| HEY! I Love U || ENDING☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang