Mendaftar

2K 282 43
                                    

" Win...pacaran yuk ".

" Maaf ya kak..Winter ga bisa ".

" .... ".

" Ga bisa nolak maksudnya, heuheuheu ". Kikik Winter, Karina berdecih lalu menyipratkan air ke wajah Winter.
-

Ga kerasa..Karina udah lulus SMA dan Winter udah kelas 12 yang berarti dia juga setaun lagi bakalan lulus kayak Karina, pengennya sih..Winter kalo udah lulus mau daftar tentara. Tapi dia rubah keinginan buat jadi dokter aja.

Beda lagi sama Karina yang awalnya pengen jadi dokter malah pengen jadi Tentara, karena posturnya yang bagus, fisiknya yang lumayan, terus mantep deh pokoknya.

Udah 3 bulan Karina jalanin tes, terus syukurnya dia dapet nomor. Dan harus di kirim ke seoul buat jalanin pendidikan atau tes kedua disana.

Winter yang denger itu langsung sedih dong karena dia bakal rawat Pyomin sendirian tanpa ada hal bodoh yang dilakuin sama Karina. Winter, dkk bersama Karina dkk udah antar si mbak jerapah ke bandara sama teman seperjuangannya.

Jiwon, Yuqi, ama Jake peluk2an sama Karina..mereka ga rela tuh kehilangan satu sahabat untuk 9 bulan lamanya:( kayak ada yang kurang gituloh.

" Aelah! Pacarnya mau pendidikan buat dilantik jadi tentara..nih orang bukannya senang malah sedih ". Ledek Shuhua setelah memeluk Winter, Winter mencebik lalu menyeka air matanya.

" Ya bukan gitu, Shu:((.. senang sih senang tapi kan nanti pisah ". Sedih Winter meluk Hina, Hina cuman bisa puk2in punggung Winter.

Karina pamit ama sahabatnya terus hampirin Winter, diambilnya Pyomin dari gendongan Yeri.

Pyomin udah tumbuh, giginya udah ada empat. Dua dibawah, dua diatas. Dia juga udah jadi balita yang mirip ke Winter
dengan pipi tembem sungguh membuat Pyomin dikira anak kandung mereka.

" Udah ah, jan nangis..jelek tau ".

" berapa bulan disana? ". Tanya Winter pegang pergelangan Karina, Karina bertanya pada temannya. Wongseok.

" 9 bulan, Win ".

" Lama ih..3 bulan aja, atau enggak 1 minggu:< ". Rengek Winter, baiklah. Karina sungguh gemas dengan gadis didepannya.

" kan bukan aku yang jadi pengatur waktunya, udah..9 bulan itu ga lama. Percaya deh ".

Winter mengangguk pelan, Karina tersenyum melihat Pyomin juga tersenyum. Karina mendekatkan wajahnya ke wajah Pyomin lalu mencium pipi balita itu dengan gemas.

" Nih ambil, jangan kangen..nanti makin kerasa lama 9 bulannya ". Kekeh pelan Karina, Winter mengambil Pyomin dari gendongan Karina lalu melengkungkan bibirnya kebawah.

" Nahkan mau nangis lagi..udah ah jangan nangis, nanti Pyomin liat dia ikutan nangis loh ".

" Belum pergi, udah kangen:( ". Rengek Winter lagi, memeluk badan Karina dengan erat.

" Lebay kamu, udah lepas..pesawatnya udah mau berangkat ".

" Kisseu ". Ujar Winter monyongin bibirnya, Karina tertawa pelan sembari menaikan alis kanannya heran.

" Disini? ". Tanya Karina, Winter mengangguk.

" Pipi aja ya, malu tuh diliat sama orang jomblo ". Ujar Karina meledek sahabatnya dan sahabat Winter, Winter tertawa. Karina memang bisa membuatnya tertawa dalam hal sesedih apapun, termasuk kepergian Taeyeon setahun yang lalu.

" tiati;( ". Ujar Winter, Karina menarik kembali wajahnya setelah mencium pipi tembem part 2.

Karina mengangguk lalu pamit kepada semua, Seulgi dan Irene? Kemana mereka?. Irene pingsan jadi Seulgi ga bisa ikut ke bandara sedangkan Tiffany cuman nunggu dimobil, sedih juga liat calon mantunya ninggalin Winter:( jadi keinget Taeyeon.

|| HEY! I Love U || ENDING☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang