Karena setiap kehidupan memiliki cerita tersendiri, jadi hargai setiap cerita yang kau tulis dalam hidup.
•Atlas 2•
Karya Nadia PratamaDalam hidup, kita akan menemukan berbagai cerita yang penuh kejutan. Seseorang pernah berkata bahwa hidup itu penuh misteri, ya benar. Karena setiap hal yang kita jalani selalu memiliki kejutan.
Tentang usia, rezeki, jodoh, dan maut, contohnya. Mungkin hari ini kita masih bisa bertegur sama dengan dunia, tapi tidak tahu besok. Mungkin hari ini kita masih bisa tersenyum pada seseorang yang kita cintai, tapi tidak tahu besok.
Mungkin hari ini Allah memberi kita nikmat bisa makan enak, bisa membeli barang apa yang kita ingin, tapi tidak tahu besok jika ternyata Allah memberi kita hadiah berupa rezeki bertemu dengan kerabat jauh.
Karena rezeki itu bukan melulu tuntang uang. Bisa berkumpul dengan orang yang kita sayang saja itu rezeki lho.
Atlas mengetik sesuatu di layar gawainya, sejak pulang dari pesta pernikahan Randi dan Qilla, ralat. Bagus dan Qilla maksudnya, dia khawatir dengan kondisi Randi. Masalahnya, cowok itu seakan kehilangan kehidupannya.
Lihat saja, profil chatnya hilang, bukan hanya profil, tapi status bio dan kapan terakhir dilihatpun ikut tidak ada. Seperti kontak orang depresi saja.
DoRandi
Kalau sekiranya lu butuh teman untuk cerita dan berbagi tangis, gue dan Alif ada buat lu. Gue tahu, untuk saat ini pasti gak nyaman jika harus bertemu dengan Bagus, tapi bagaimana pun juga. Semua hal yang udah lu lewati, adalah takdir, semua udah diatur sama Dia.
Ikhlasin dia yang memang harus dilepas, kuatin hati lu karena hidup bukan hanya tentang galau mikirin jodoh. Allah udah nyiapin yang terbaik buat lu, yang lalu biarin pergi dan sekarang waktunya buat bangkit.Atlas mengirim chat tersebut pada Randi lalu kembali meletakan gawai. Papa muda empat anak itu kembali ke rutinitas paginya di hari ahad. Membantu Hafsah mengurus buah hati, kali ini jadwal Atlas berjemur pagi di halaman depan rumah bersama Hasna, triplet juga ikut.
Sinar matahari dapat memberikan manfaat pada tubuh manusia, meskipun juga dapat memberi dampak buruk. Salah satu manfaat yang dapat diberikan dari sinar matahari tersebut adalah memberikan asupan vitamin D. Dengan acuan tersebut, banyak orang terutama di Indonesia yang kerap menjemur bayinya di bawah cahaya matahari.
Atlas pernah membaca artikel di majalah Ibu dan anak, tentang menjemur bayi.
Memang terdapat beberapa manfaat dari menjemur bayi setiap pagi. Namun, penting untuk mengetahui waktu berjemur yang terbaik adalah mulai pukul 7 hingga 9 pagi. Selebihnya, lebih baik menghindari sinar matahari, karena justru membahayakan kesehatan bayi.
Dan sebaiknya juga tidak menjemur bayi terlalu lama. Hal ini akan membuat bayi kepanasan dan kulitnya menjadi sensitif. Batas waktu menjemur bayi yang cukup adalah selama 15 menit dan jangan lebih dari itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlas 2
General Fiction📌Sekuel Atlas "Seperti saham yang naik turun, kita tidak tau seperti apa hidup ini." -Atlas