🤒
•
•
TYYT
•
•
🌹🐙
•
•
~ ~ ~ ~ ~
Dimusim dingin seperti sekarang ini banyak orang yang terserang sakit Flu ..
Tak terkecuali seorang Namja manis Yang sekarang tengah merasakan rasa tak nyaman dihidungnya.
"Hatchimm!~"
Taeyong ngernyit sambil geser jauh-jauh dari Yuta yang baru aja bersin. Yuta yang dijauhin langsung cemberut.
"Sakit ya lo? Ke UKS sana, jangan deket-deket sama gue!" Taeyong dorong pelan kening Yuta pas anak itu mau dusel manja ke lehernya. Enak aja, nanti Taeyong ikut sakit kan bahaya!
Yuta ngerengek, "Gamau ke UKS, nanti di kasih obat pait tau ~ mau di sini aja sama kamu Yongie."
"Ga ada ya! Ke UKS sekarang atau gue telpon mama Lo nih." Taeyong udah ambil ponsel, terus cari kontak tante Nakamoto.
Yuta makin menjadi rengekannya, "Jangaaan dong Yongie, nanti mama khawatir terus nyusul ke sinii!"
"Makanya ke UKS, susah banget sih dibilangin!" ucap Taeyong
"Tapikan - hatchimm!"
Nah, bersin lagi kan dia, pas banget di depan muka Taeyong lagi. Cowok yang lebih tinggi itu ngedengus kasar terus balik badan dan sedikit ngebungkuk. "Buruan naik! Gue gendong sampe UKS." titah Taeyong.
Yuta akhirnya gak punya pilihan lain, dia naik ke gendongan Taeyong, terus naruh pipinya di bahu cowok dingin bin cuek itu.
"Uhhh pusing ~ kok kepala aku sakit sih Taeyong?"
"Iya itu kan efek sakit, udah lo diem aja. Bentar lagi nyampe kok."
Pas nyampe di UKS, anak PMR yang lagi jaga langsung nyamperin mereka. Taeyong nurunin Yuta lebih dulu di brankar, abis itu jelasin ke anak PMR kalau Yuta lagi sakit.
"Kasih dia obat, kalau dia gamau paksa aja, ya Doyoung. Gue mau ke kelas dulu."
Doyoung ngangguk, sementara Yuta yang sadar mau ditinggal ngerengek lagi. "Kamu mau ninggalin aku yang lagi sakit? Kamu kok Tega banget sih Taeyongie?!!! Nanti aku laporin ke mama pokoknya!".
Taeyong maju, kecup bibir Yuta yang dari tadi ngoceh, terus nepuk-nepuk puncak kepalanya. "Udah bel masuk, gue harus ke kelas. Nanti pulang sekolah gue ke sini lagi dan Lo harus udah minum obat."
Yuta yang tadinya mau marah gak jadi dong, pipinya yang udah merah karena demam itu jadi makin merah aja kaya kepiting rebus.
Doyoung yang nonton adegan itu cuma bisa ngelus dada, iri dong dia, abisnya gak bisa dapet afeksi gitu dari Jaehyun yang sekarang lagi gak masuk sekolah. nyebelin emang Jung Jaehyun tuh.
"Yutaa, lo udah makan? Kalau belum, makan dulu terus nanti gue kasih obat, ya?" Ucap Doyoung perhatian.
Taeyong udah keluar UKS, omong-omong.
"aku udah makan, tapi gamau minum obat dulu. Mau tunggu sampe pulang sekolah aja, mau dipaksa Taeyong, hehe."
Doyoung pasang muka datar, "Oalah dasar "NAKABUCIN YUTA".
.
.
.
.
End 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story TaeYu
Short StoryLee Taeyong dan Nakamoto Yuta . 🌹🐙 TY - dom! YT - Sub! BxB