••
TYYT
•
•
"Cobain deh, ini enak lho!" Yuta duduk mepet di deket Taeyong, satu tangannya yang pegang susu kotak rasa mangga dia deketin di depan muka Taeyong.
"Engga ah, Aku lebih suka susu Yuta"
Taeyong mulutnya emang lemes, kadang yuta pengen nimpuk wajah ganteng suaminya itu, tapi dia tahan karena udah terlalu biasa.
"Taeyongie, aku nawarin susu mangga, cobain nih!" tawar Yuta lagi.
Taeyong natap susu kotak itu dengan ga minat, dia gak suka mangga dan istri kesayangannya malah nawarin susu rasa buah mangga itu. Udah dibilang, Taeyong lebih suka susunya Yuta.
"Yaudah, abis cobain susu itu nanti cobain susu kamu, ya sayang?" ucap taeyong sambil naik turunin alis.
Bughh!!
"MESUM AMAT SIH, DAD! GATAU APA KALO ADA BABY CHANIE DI SINI!"
Ini Yuta yang ngegas dan abis ngelempar kepala Taeyong dengan sadisnya pake bantal sofa.
Bukan Yuta, tapi si anak sulung, Jeno yang lagi gendong si adik bayi umur satu tahun sungchan namanya.
Taeyong ketawa ngakak, sementara Yuta akhirnya pindah buat duduk di sebelah anak-anaknya. "ututu, baby chanie mau susu mangga gak? Sini sama mommy." ucap yuta pada baby sungchan.
Taeyong ngernyitin dahi protes, "Lha, itu katanya buat aku, gimana sih sayang?" ujar taeyong.
"Apaan! Aku gak bilang buat kamu ya. Aku cuma nawarin, tapi kamunya malah tuman!" jawab yuta kesel.
Sekarang giliran Jeno yang ketawa ngakak, "Mampus tuh dad! hahaha ~"
"Eh, mom? Jeno mau ngapel ke rumah haechan, ya? Kangen nih ama my baby pudu." ucap jeno
"Yaudah sana, jangan lupa salamin buat om Johnny sama tante Ten, ya."
"Sip mom!" Jeno senyum ganteng trus cium tangan mommy nya sekalian cium pipi kanan kiri.
Taeyong di seberangnya auto mencak-mencak "HEH ... LEE JENO!!! UDAH GEDE KAMU TUH, JANGAN CIUM PUNYA DADDY DONG! CIUM HAECHAN AJA SANA!" Taeyong ga terima bini nya di cium anak sendiri.
"HUWAAAAAA~" Sungchan nangis denger suara teriakan Taeyong, kaget lah dia. Yuta geram dan ngelempar bantal sofa ke muka Taeyong lagi.
Brugh!!
"Berisik kamu tidur di luar malem ini!" Yuta gak teriak, tapi mendesis kaya uler dan ngelebarin matanya yang udah bulet makin bulet aja.
Jeno udah pergi dari sana tanpa salaman ke Taeyong, sementara Taeyong ngeringis sambil nangkup tangan di depan dada. Pose minta maap yang ampuh buat yuta luluh.
End~ 😅
See Yuu
🌹🐙
💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story TaeYu
Truyện NgắnLee Taeyong dan Nakamoto Yuta . 🌹🐙 TY - dom! YT - Sub! BxB