First & Last

2.1K 203 126
                                    


Taeyong x Yuta

Jangan dibaca, soalnya ini crita kepanjangan 😅

Tapi kalo kalian mau baca ya monggo 😆

-----------------------

Yuta sudah 5 bulan menjadi kekasih seorang Lee Taeyong. Si kapten basket yang mempunyai banyak penggemar. Hingga untuk mendapat perhatian darinya, Yuta ikut bergabung dalam club basket. Padahal dirinya sangat sibuk sebagai ketua Osis

Menurut yuta, dia harus menyukai apapun yang kekasih tampannya sukai agar kekasihnya semakin menyayanginya. Karena Yuta tahu, Taeyong menerimanya sebagai kekasih hanya karena kasihan.

Mereka tidak pernah pergi kencan. Pesan singkat di malam hari dari Yuta pun tidak pernah dibalas oleh Taeyong. Hingga satu-satunya cara adalah mengikuti setiap kegiatan yang diikuti oleh kekasihnya agar memiliki waktu bersama.

~

~

Pukul 6.30 pagi Yuta sudah berpakaian rapi bersiap untuk pergi sekolah.

Yuta sedikit ragu saat menuruni anak tangga. Kemudian saat melihat meja makan itu kosong, dia menghela nafas lega.

"Anda akan sarapan dulu Tuan Muda?" ucap pelayan bernama bibi Park

Yuta menggeleng dengan senyum manis. Kemudian segera berjalan menuju halaman depan, dimana sudah ada supir yang akan mengantarnya sekolah

~

~

Sesampainya disekolah, yuta segera menuju ke kelas taeyong, ia Ingin memberikan sesuatu pada kekasihnya itu.

"Yongiee.. kau sudah datang ternyata" yuta berucap dengan manja seperti biasa. Membuat semua siswa yang ada didalam kelas itu mengernyit tidak suka.

"Kemarilah Yuu" ucap taeyong lembut

"Ah.. iya aku membawakanmu sepatu basket baru. Kau pasti suka Yongie"

"Eoh .. terimakasih Yuta, tapi biasakah kau berhenti memberikan sesuatu padaku? Aku tidak bisa kalau terus menerimanya"

"Ah~ Baiklah. Hanya sesekali hihi.."

Taeyong tersenyum terpaksa. Sungguh dia ingin segera putus dari yuta. Dia sangat menyesal pernah menerimanya dulu.

"Kalau begitu aku masuk ke kelasku dulu ya. Sampai jumpa nanti yongie"
Taeyong tersenyum saat yuta berpamitan padanya. Kemudian senyum itu luntur menjadi ekspresi datar sambil melihat kotak sepatu di hadapannya.

Sungguh, Taeyong muak sekali dengan si Nakamoto itu. Bahkan yuta pernah berpura-pura sakit hanya untuk mendapatkan perhatian darinya. Dan itu bukan hanya terjadi sekali tapi berkali kali.

~

~

Malam tiba. Dentingan piring dan sendok terdengar bersahutan di meja makan keluarga besar Nakamoto. Mereka fokus pada makanannya. Sampai sang kepala keluarga membuka suara.

Short Story TaeYu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang