Jodoh untuk Daddy

2.1K 204 98
                                    


Taeyong x Yuta

---------------------


"DADDYYYY...."


"DADDYYYY...."

Lee Sungchan, usia 3 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Sungchan, usia 3 tahun. Anak tunggal dari Duda muda kaya raya bernama Lee Taeyong, itu sekarang sedang berlarian dari kamarnya menuju Sang Daddy yang saat ini sedang menyesap kopi pagi yang sudah disiapkan oleh sekertarisnya.

Ya, sekertarisnya. Jangan heran, walau Taeyong memiliki banyak maid di manisonnya, tapi Taeyong lebih suka kalau sekertarisnya yang mengurus kebutuhan pribadinya.

"Sungchan sudah berapa kali Daddy bilang, jangan teriak-teriak sambil berlarian seperti itu nanti kau jatuh terus menangis siapa juga yang repot? Daddy kan?" tegur Taeyong

Sungchan mengerucutkan bibirnya setelah mendengar omelan dari sang daddy.

"Ishh.. Unchan kan tidak pelnah membuat daddy pucing! kalau unchan teljatuh telus menangic uchan celalu peyuk Papa cekeltalis! Bukan daddy! Hummppptt!! ucap sungchan sambik mempoutkan bibirnya

Taeyong tercengang mendengar perkataan anaknya.. Benar juga si, selama ini yang selalu dibuat repot saat Sungchan manja dan menangis bukan Taeyong, tapi sekertarisnya.

"Eum .. I-iya sih? Tapikan sungchan yang tidak mau peluk daddy, kalo sungchan mau peluk daddy, daddy pasti mau peluk sungchan" ucap taeyong tidak mau kalah

"Ihh.. Nda mau! Peyukan Papa cekeltalis lebih hangat dali pelukan daddy! Halum vanila juga! Tidak cepelti daddy! Halumnya buat unchan pucing"

Lagi-lagi Taeyong tercengang atas perkataan anaknya. Sungchan ini pandai sekali berbicara, padahal umurnya baru genap 3 tahun.

"Yasudah iya daddy kalah! Sana! Sungchan jadi anak sekertaris daddy saja kalau begitu. Tidak usah jadi anak daddy" ucap Taeyong

"Yacudah tidak apa-apa unchan cenang ko jadi anaknya papa cekeltalis! Papa cekeltalis pintal memacak, dan mengulus kebutuhan unchan. Papa cekeltalis juga celalu belcelita caat unchan mau tidul! Tidak cepelti Daddy!"

Taeyong merasa tersudutkan, anaknya ini sudah 2 kali menyebutkan kalimat "tidak cepelti daddy" yang tandanya jika sungchan menyebut kalimat itu lagi, seseorang akan datang.

Short Story TaeYu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang