Be Carefull

2.3K 220 5
                                    


TYYT

----------


Seorang namja tampan bermarga Lee tak henti menggerutu pada sang istri.

Bagaimana tidak? Istrinya hampir saja terjatuh, kakinya juga terkilir. Pria Lee itu sekarang sedang memijit kaki istrinya.


"Ahk! Taeyong, pelan pelan ish!" Istrinya berucap sembari menenggelamkan wajahnya dibantal.

"Makanya! Sudah Aku bilang hati-hati kan?! Kenapa tidak menurut?" Taeyong menekan sedikit kuat kaki istrinya.

"Ahkk!! Yak!! Pelan pelan! Iya, iya lain kali aku hati hati!"

Taeyong mengehela napas. "Aku tidak percaya! Kau sudah mengatakan hal itu 20 kali!"

Dapat dilihatnya, istrinya mengerucutkan bibirnya. "Nana, ayah jahat sama Bunda" sambil mengatakan itu, tangannya mengelus kepala anak mereka.

Bocah berumur sekitar 3 tahun itu menatap Ayahnya tajam.

"yayah ahat!" bocah itu berceloteh sembari tangannya memukul tangan sang ayah yang berada di kaki Bundanya.

NaYuta, ralat ... Lee Yuta tertawa senang melihat anaknya memukuli sang suami.

"Yak! Kenapa Nana pukul ayah, eoh?"

Taeyong mengambil anaknya, lalu mendudukkan sang anak ke pangkuannya.

"Ayah tidak jahat, Bundamu itu sangat ceroboh"

Jaemin menatap Ayahnya dengan polos. "eung .. Loboh?" ucap polos jaemin.

Keduanya terkekeh. "Ceroboh sayang"

"Loboh"

Taeyong terkekeh, anak siapa sih ini? "Ceroboh sayang"

"Oboh? Oboh! hihi.."

Taeyong menghela napas. "Iya, bunda sangat ceroboh. Bunda tadi hampir terjatuh. Apa Nana mau adek dalam perut bunda hilang?" tanya taeyong.

Jaemin langsung membulatkan matanya. Sedangkan Yuta menghela napas.

"Nda! Ti-ti. Dek anti ilang!" ("bunda! hati-hati. Adek nanti hilang!")

Yuta mengerucutkan bibirnya.

"Dengar kan, Sayang?" Ucap Taeyong pada yuta

"Iya.. Iya aku dengar"

Dan hari itu, Yuta tak berhenti mendengarkan celotehan anaknya yang mengatakan untuk berhati hati.












End~

Yuu mumu 😙😙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuu mumu 😙😙

Short Story TaeYu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang