Cinta sendiri 💔

2.4K 208 48
                                    


💚

TaeYu

💙

Pukul 06:00 pagi, seorang namja manis bersiap menuju sekolahnya.Yuta menuruni anak tangga dengan senyum yang menghiasi wajahnya.

"Yuu, sarapan dulu sini" kata bunda, Yuta mengangguk lalu duduk di depan bundanya.

"Gimana sekolah kamu, sayang?" Tanya ayah yuta

Yuta tersenyum manis "Baik kok ayah kaya biasanya."

Ayah hanya menyunggingkan senyum tipisnya "yaudah ayo berangkat, ayah yang anter Yuu sekolah" mata yuta berbinar lucu, jarang banget ayah nganterin yuta sekolah biasanya kan ka Kaizo yang anterin yuta kesekolah.

>>>>>>>>>> skip <<<<<<<<<<

Sampe sekolah, yuta terus jalan ke kelasnya, pas di koridor depan ada yang manggil yuta "Yutaa!" itu Ten yang memanggilnya, sahabat baik yuta.

Yuta menghampiri Ten "iya tenie?ada apa?" Ten hanya tersenyum manis "tidak ada, ayo kekelas bareng" yuta mengangguk lalu berjalan berdua bersama Ten ke kelas.

Setelah mata pelajaran matematika selesai, murid-murid bersorak senang karena kelas kosong sampai istirahat.

Kringg🔔

Bel istirahat bunyi, Yuta melesat pergi ke kantin. Yuta duduk di meja kantin yang letaknya diujung ditemenin jungwoo, haechan,doyoung, dan johnny.

Pas yuta lagi makan, yuta ngeliat Taeyong di meja tengah sama temen-temen nya yang yuta tau cuman Jaehyun,mark sama lucas.

Sebenernya yuta udah lama suka sama taeyong. Waktu jaman masa mos dan waktu itu Taeyong jadi ketua osisnya, udah mah ganteng pinter, pangeran sekolah lagi, tapi sayang, sifatnya dingin, datar, irit ngomong.

"Yuta?" panggilan doyoung menyadarkan yuta dari lamunan nya "iya?" Doyoung menghela nafas, akhir-akhir ini ia sering melihat yuta melamunkan sesuatu.

"Yuu, kamu gapapa?" Tanya Johnny yuta hanya mengangguk dan bergumam "aku gapapa kok" johnny tau siapa yang yuta lamunkan sekarang. Dia adalah Lee Taeyong.
karena johnny tau daritadi yuta lagi merhatiin si pangeran sekolah itu dari jauh.

Bersyukur lah hari ini yuta terlihat sedikit ceria karena tingkah konyol haechan dan jungwoo. Memang beberapa hari ini mereka ngeliat yuta sering ngelamun di taman sekolah.

Pulang sekolah, yuta lagi duduk di halte nunggu ayahnya jemput, dan yuta gak sengaja liat taeyong sama ten keluar cafe sambil gandengan tangan. Taeyong senyum sambil ngecup kening Ten sampe pipi ten merona.
Yuta tersenyum miris lalu nunduk,gak kerasa air mata yuta turun.

'kayaknya mau sampai kapanpun,aku gak bakal bisa dapetin ka taeyong. apalagi sekarang ka taeyong deket sama Ten, sahabat aku sendiri, apa aku nyerah aja ya?' batin yuta.

Tinn..tinn..

Suara klakson mobil menyadarkan yuta dari lamunannya dan segera menghapus air matanya "Yuu, ayo sini buruan masuk udah mau ujan" yuta mengangguk lalu sedikit berlari masuk mobil ayahnya.

Short Story TaeYu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang