••
TY💚YT
•
•
--------*****--------
Yuta berdecak sebal
Ia sudah melihat lebih dari lima berita mengenai kedekatan Taeyong dengan seseorang,ck.. apa media tidak memiliki berita lain untuk ditulis?
Yuta tidak benar merasa cemburu sebenarnya, hanya rasa kesal lebih mendominasi sekarang.
Bagaimana mungkin disaat dirinya berusaha menjaga dengan baik masalah asmaranya, tapi Taeyong dengan tenang membiarkan gosip percintaannya menyebar luas tanpa ada klarifikasi.
Taeyong itu penyanyi terkenal dari agensi besar, Yuta hanya seorang model dari agensi kecil, dirinya kencan pun ia rasa tidak akan menjadi sebuah hot news dengan headline dimana-mana.
Memikirkan hal itu, Yuta mengerang kesal. Kenapa emosi Yuta sangat meledak beberapa hari ini.
Yuta menoleh kala pintu rumahnya diketuk, ia bangkit dan melangkah malas menuju pintu depan, tanpa sadar yuta mengerang kesal ketika mendapati seseorang dengan memakai masker hitam tengah berdiri santai dihadapannya.
"Ngapain kamu kesini? Pulang sana, aku sedang tidak menerima tamu hari ini"
Yuta menyambut ketus, ia bersandar pada pintu memandang sinis Taeyong yang mengeryit heran mendapati keketusan kekasihnya.
"Yuu, kamu kenapa?"
"Aku kenapa? pulanglah, urus saja berita kencanmu yang baru keluar lagi hari ini,
~mungkin aku juga besok akan pergi kencan""Maksud kamu?"
Taeyong emosi, tentu saja. Siapa yang tidak akan emosi jika kekasihnya terang-terangan mengatakan akan berkencan dengan orang lain.
"Apa? Yang kubilang terdengar jelas kan?"
Taeyong menghela nafas, melangkah masuk kedalam rumah, ia menarik pelan tangan Yuta kemudian membawa tubuh ramping Yuta kedalam pelukannya, mengelus pelan punggung Yuta yang perlahan mulai bergetar karena menangis
Yuta berusaha melepaskan pelukan erat Taeyong, namun ketika taeyong akan menarik diri menjauh ia justru semakin menyenderkan kepalanya pada dada Taeyong
Yuta mendadak manja.
"Yuu ..."
"Diam Taeyongie, Baby yang ingin dipeluk"
Bahkan Taeyong belum mengatakan apapun.
"Kamu kenapa hm? Cemburu? Kamu kan yang gak mau hubungan kita go public? Jadi sekarang gimana?" ucap Taeyong
"Jadi Taeyongie menyalahkan ku?"
Yuta menangis semakin kencang didekapan Taeyong.
"Sayang, tidak, bukan begitu"
aku hanya berpikir untuk segera mengumumkan mengenai hubungan kita kepada media, dan hal lain sebenarnya biar orang lain tidak terus berusaha mendekatimu" ucap TaeyongYuta mengangguk menyahuti setiap perkataan Taeyong.
"Terserah, aku mengantuk, ayo tidur saja Taeyongie"
"O-okey, apa Baby membuatmu lelah hari ini?"
"Tidak, kau yang membuatku lelah, jangan banyak tanya, cepat gendong aku ingin tidur,"
"Yuta.. kau benar-benar akan memiliki bayi?"
"Uum, apa maksud pertanyaanmu Lee?" tanya yuta bingung
"Kau masih seperti bayi tapi bisa memiliki bayi?" Ucap Taeyong
"YAK!! KAU MENGATAIKU BAYI HA?!"
"Kau kan memang seperti bayi Yuu sayang .."
"Kau bilang aku seperti bayi, tapi aku bisa membuatmu turn on Yongie sayang?" bisik yuta menggoda Taeyong
Taeyong terdiam dengan Yuta yang masih berada dalam gendongannya
"What the f*ck" Taeyong terkejut
Baru saja ia akan membalas ucapan Yuta, namun dengkuran halus mengalihkan atensi Taeyong.
Yutanya tertidur, dengan kepala menyender nyaman pada dadanya, terlihat sangat lelap, mana tega Taeyong mengusik tidur damai Yuta.
Ah~ sepertinya Taeyong harus menuntaskan hasrat miliknya sendiri.
IdoL (2 )
End~
{Gemoyy 😭}
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story TaeYu
Short StoryLee Taeyong dan Nakamoto Yuta . 🌹🐙 TY - dom! YT - Sub! BxB