Sorry 🍃

2.4K 217 52
                                    


~

~

🌹🐙

~

~

Nakamoto Yuta
Yuta itu namja manis yang punya senyum yang menawan. Dia menyukai salah satu murid populer disekolahnya yaitu Lee Taeyong.

Lee Taeyong

Taeyong itu cowok ganteng, dingin, dan irit ngomong. Tapi walaupun taeyong seperti itu tak membuat yuta menyerah mendekati taeyong.

.

.

.

Pagi ini Taeyong lagi jalan santai menuju kelasnya dengan tenang, tapi tidak lagi tenang sampai namja aneh menghampirinya.

"TAEYONGIE" taeyong masang muka datar pas denger suara melengking dari si Nakamoto aneh di depannya.

'kenapa sih gue harus ketemu sama manusia aneh ini pagi pagi' runtuk taeyong dalam hati.

"Yongie nya yuta mau ke kelas ya? Yuu antar ya" tawar yuta dengan healing smilenya.

"Gue bisa sendiri, minggir lo" ucap taeyong ketus.

"tap-"

"Gue bilang gue bisa sendiri, ngerti gak lo." ucap taeyong sedikit membentak yuta.

"e-eh i-iya deh"

Taeyong yang kesal dengan cepat pergi dari hadapan yuta.

Brakk ..

Taeyong menjatuhkan tasnya di meja dengan kasar membuat dua sahabatnya, jaehyun dan johnny menoleh ke arah Taeyong.

"Lo kenapa yong? pagi pagi udah emosi" tanya jaehyun.

"Iya lo kenapa?" tanya johnny

"gue ga abis pikir sama si nakamoto itu, gak nyerah juga dia deketin gue" jawab taeyong penuh emosi.

"ya mau gimana lagi, namanya juga dia bucin sama elo jadi maklumin aja ye yong" ucap jaehyun

"Lagian ya yong, gue kasian liat dia lu tolak mulu, terima aja napa" ujar johnny.

"bener kata johnny, lama lama kasian juga tu anak" jaehyun menimpali.

"Gue terima tu anak? ogah banget gue" ucap taeyong Sebal.

"serah lu aja deh yong"

bukannya menghibur tapi jaehyun dan johnny malah membuat suasana hati taeyong tambah buruk.

.

.

.

Saat ini taeyong sedang duduk di meja kantin bersama kedua sahabatnya

"eh yong, pulang sekolah nanti temenin gue ke mall ya" -Jh

Short Story TaeYu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang