•19• IDK PT.2

328 51 0
                                    


Hari berikutnya, setelah makan siang mereka sedang duduk berempat dimeja makan rumah Lisa. Para istri menatap tajam suami mereka yang sedang perang kaki dibawah.

"Jadi?" ujar Lisa.

Hanbin menaikkan satu alisnya, tapi karna tidak bisa alhasil kedua alisnya pun ikut naik. "Jadi apanya Nyaii?"

"Duhh capek banget sih ngomong sama manusia onta kaya lo. Rose jelasin" Lisa mengubah duduknya menjadi sedikit rebahan dengan tangan dilipat dan kepala yang mendongak.

"DENGER!! GUE GAK BAKAL NGULANGIN LAGI" ujar Rose galak.

"Pelan pelan dong sayang. Jangan teriak teriak"

Rose mendelik ke suaminya "Gausah sayang sayangan! Jadi maksud dan tujuan gue sama Lisa disini. Kita berdua udah sepakat mulai detik ini, kita pisah rumah untuk sementara"

Hanbin tidak mengerti, maksudnya pisah rumah? Ohh no gue gak mau jauh jauh dari Nyaii batinnya.

"H-ha? Gue gak ngerti" ujar June. Rose menarik napas lalu membuang nya perlahan "Gini ya suami ku dan suaminya Lisa. Kita udah maafin kok masalah kalian kemaren. Tapi sebagai hukumannya, kita pisah rumah dulu. Lo dan Lo" tunjuk Rose pada June dan Hanbin "Tinggal disini, dan gue sama Lisa bakal tinggal dirumah sebelah" jelas Rose panjang lebar.

"ENGGAKK!!" spontan Hanbin berteriak, Lisa yang sedang difase nyaman jadi tersentak "Mulut lo lebar banget sih!" ketus Lisa.

"Apa apan? Gak! Gue gak mau pisah pisah! Masaa gue harus tinggal bareng anak bagong sih?" bantah Hanbin.

"Heh ngaca bro. Gue juga ga mau kalii tinggal sama bayi setan kaya lo"

"Syaland June" umpatnya

"Udah Udah! Itu pelajaran buat kalian karna udah berani nyembunyiin hal yang sensitif!" Rose mengangguk, meng iya kan perkataan Lisa. "Dan ini cuma buat sementara! Satu lagi, awas aja kalo kalian udah dikasih hukuman kaya gini, malah bebas keluyuran"

"Bener! Kita udah ngomong sama Mino buat mata mata in kalian di diluar rumah" tambah Lisa.

"Aaaaa apaan sih Nyaii! Gue gak gak bisa hidup tanpa loo~~" rengek Hanbin.

"Gii gik bisi hidip tinpi li. Lo kira lo bisa hidup tanpa oksigen?"

Hanbin menggeleng "Dua suanya sama sama penting. Nyaii penting buat kehidupan gue dan oksigen penting buat gue bernapas biar selalu ada disamping Nyaii"

Lisa gumoh "Gak mempan, gue udah kebal!"

June sedari tadi berkecamuk dengan pikirannya. Dirinya juga tidak mau pisah rumah dari istrinya. "Gak ada hukuman yang laen apa?" tanya June.

"Gak ada, kalo gak diginiin lo gak bakal kapok nanti" June diam, sekarang Rose sudah mulai Lo Gue dengan dirinya. Berarti istrinya itu benar benar tidak suka dengan kelakuan nya.

"Udah cukup sampe disini. Gue mau beres beres pindah"

Lisa berdiri dan menuju kamarnya, sedangkan Hanbin mengejarnya dari belakang "NYAIIII"

Rose mendengus menatap June, "Barang barang lo beresin buat pindah kesini" ujarnya dan langsung pergi.

June masih diam ditempatnya. Masaa gue harus tidur berdua sama anak kebo sih? pikirnya

~~~

Para Pecinta Lobang💦🤤

Hanbin : Guyss 😢

Hanbin : Gue dimarahin ama Nyaii tolong. Masaa disuruh tinggal sama June

June : Ya gara gara lo goblok. Coba lo ga open card.

June : Pasti gue gak kena batunya juga.

Yoyo : Ada apaa nich?

Bobby : Nyimak ae yo. Urusan rumah tangga orang

Deka : Mampus. Gue bilang juga apa! Lama kelamaan Rose bakal tau lo suka godain neng Mina anak ibu warkop.

Jinan : Lah lu kenapa Bin?

Chanwoo : Positif aja, mungkin ketauan selingkuh sama Yeri.

Hanbin : Bangsat. Gak ya kan emang bener kenyataannya begitu

Hanbin : Gue mah setia sama Nyaii

Bobby : Jadi inti pokoknya apa anjing? Gak berbobot banget sih omongan kalian.

Deka : ^Atas gue sok pinter ewh.

Bobby : ^Atas gue omongannya pedes, pantes gak dapet pasangan hidup. Ciaahhh

Chanwoo : Bob lo ga pernah kenal sama yang nama nya Kaca?

Yoyo : Maklumin aja Chan, dia hidup dari jaman purba.

Jinan : Guys gue mau lamaran sama Suhyun 😥

Jinan : Minggu besok jangan lupa pada dateng ya kalian

June : Lah jadi juga lu lamaran?

Hanbin : Sujud sukur dia nerima lo

Deka : Dimana?

Jinan : Di Ballroom hotel pangeran.

Hanbin : Wahh hotel? Siap siap ajak Nyaii ahh.

June : ^Atas gue otaknya mesum gausah ditemenin.

Yoyo : Semangat nan. Jangan nerpes gue tau kok...

Jinan : Diantara anak anak setan kaya kalian cuma Yoyo yang baek sama gue. Makasih Yo, btw tau apa?

Yoyo : Gue tau Suhyun nerima lo karna terpaksa. Maka dari itu jangan patah semangat

Jinan : Ternya kamu sama bangsat nya Yo. Heh gue bilangin ya, Suhyun tuh nerima gue karna gue gemesin tau gak!

Deka : Yain aja dah. Yang penting jatah makan di lamaran lo besok lancar jaya.

Chanwoo : ^Vote


~TBC~

TETANGGA MASAA GITU [END] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang