"NYAIIIII"Hanbin meggedor gedor pintu kamar mandi.
"APAAN?"
"CEPET KELUAR"
"APASIH? ORANG LAGI MANDI JUGA"
"SINI DULU BENTAR"
'Ceklek'
Pintu terbuka meperlihatkan Lisa yang memakai kimono mandi dengan rambut yang masih berbusa.
"Apa!"
"Ini apa?" Hanbin menunjukkan benda yang ditemuinya tadi.
"Mampus dia nemu"
Cepat cepat Lisa menutup pintu kamar mandi kembali "Ihh nemu dari mana sih Hanbin. Kan gue--"
"NYAIIIII"
"BUKAK GAK! KALO GAK, GUE DOBRAK NI" ancamnya
Didalam Lisa tak menghiraukan dan malah membasuh rambutnya dengan cepat. Setelah dirasa sudah bersih ia membuka pintu dan menemukan Hanbin yang sudah dalam posisi mendobrak. Sebenarnya Hanbin ini rada goblok atau memang sarap? Jelas jelas itu pintu kaca, kalau didobrakkan bakalan ngekukain dirinya sendiri!
"Berisik lo!"
"Ini apa ihh?"
"Test pack" jawab Lisa enteng
"Terus ini maksud garis dua nya apa?"
Lisa tersentak "HAH? SUMPAH DEMI APA GARIS DUA?" dan diangguki oleh Hanbin
"Mana coba gue liat"
"Ihh beneran garis dua dong"
"Bin" panggil Lisa
"Hmm?"
"Gue....... Kayanya hamil deh"
"HAH?"
Lisa mengangguk "Ini garisnya dua, berarti gue hamil"
"Kok bisa?" tanya Hanbin tak percaya, soalnya ini tiba tiba banget weh siapa coba suami yang gak speechless
"Ihh goblok banget ihh. Kan elo yang hamilin gue!"
"Jadi gue bakal punya anak?"
Lisa mengangguk "😭😭 IHH GUE BAKAL PUNYA ANAK HUEEE"
"Gak usah lebay deh!"
"Kan gue seneng. Btw kok Nyaii kaya baru tau juga tadi?"
"Hmm emang baru tau sih"
"Kok gitu?"
"Ya.... Seminggu yang lalu gue ngerasa gak enak badan sekalian muntah muntah gitu. Pas kemaren lo ngumpul sama temen temen, gue pergi sendiri keapotek depan beli ini. Pagi besoknya gue nyoba pakek, belom sempet liat hasilnya lo tiba tiba dateng, yaudah gue umpetin dulu dilemari"
"Oohh gitu... Pantes aja kemaren Rose bilang lo rada aneh"
"Masa sih?"
Hanbin mengangguk "Ihh gue seneng tau. Saking senengnya mok meninggoy"
Lisa melengos kemudian berjalan kearah lemari mengambil bajunya.
Sedangkan disisi lain, dirumah sebelah tepatnya. Rose sedang asik Video Call dengan Jisoo.
"Ihh lucu banget anak lo huhuu"
"Iya kan? Persis sama mak bapak nya yang sama sama cantik dan ganteng"
"Nyesel banget tadi gue muji"
"Hahaha btw lo kapan perkiraan lahirannya?"
"Hmm? Tiga bulanan lagi sih. Gue takut tau, lagi mempersiapkan diri dari sekarang"
"Oh itu harus. Intinya semuanya jangan dibawa panik, tenang dan ikutin aja alurnya"
"Lahirannya normal apa caesar?"
"Caesar nih, gue bakal nginep disini sampe jaitan dalemnya lumayan kering"
Rose hanya mengangguk
"Btw cowok apa cewek?"
"Cowok heheh"
"Namanya?"
"Belom tau juga sih, kan baru mbrojol tadi pagi. Jadi belom kepikiran nama"
"Ohh sepertu itu... Yaudah sehat sehat yaa.. Jangan lupa main main kesini"
"Iyaa tante..."
"Ihh anjir. Gue gak mau dipanggil tante ya! Masih muda gini cuih"
"Dih kan emang begitu harusnya. Dah la gue mau nyusuin dia dulu"
"Iya oke baayy"
Sambungan telfon dimatikan secara bersamaan. Jadi Jisoo itu tadi pagi baru melahirkan di amsterdam, belanda. Dia melahirkan seorang anak laki laki yang kata Jisoo sih ganteng, secara Jisoo dan Jin kan tidak terlihat sisi keburiqkannya.
Rose menghela nafas, kemudian ia mengelus perutnya lembut "3 bulan lagi ya? Huhh oke gapapa gue bisa kok. Semangat"
••••••••••••
Pagi berikutnya kaum batangan sedang berada dibutik untuk mengambil baju seragam pernikahan Jinan dan Suhyun yang dilaksanakan 2 hari lagi.
Acara pernikahan mereka itu Outdoor dan dilaksanakan dibali, tentunya didekat pantai.
Jadi besok mereka akan langsung cuss kebali bersama sama. Tiketnya? Tenang, Jinan sudah mengurus semuanya dan mereka tinggal langsung berangkat saja.
"Eh Nan, lo tar sore berangkat langsung kan?" tanya Yoyo
"Iya, tar sore gue udah siap siap berangkat sama Suhyun"
"Kan 2 hari tuh, satu hari kalian nyampe sana itu terserah mau ngapain aja. Nah hari keduanya baru akad gue" jelas Jinan.
"Oke aman aman"
"Eh guys, gue pulang duluan ya?"
Mereka semua langsung menoleh pada Hanbin "Lah kok?"
"Iya kasian Lisa sendirian dirumah"
"Bukannya ada Rose?" tanya June
"Ada sih, tapi Lisa lagi hamil gesss"
"Eh anjir serius?"
"Siapa yang ngehamilin?" tanya Bobby
"Ya gue lah bangsat!"
"Udah berapa bulan?"
"Gak tau"
"Dih suami macam apa itu"
Hanbin berdecak "Ck ya kan gue gak nanya. Dah la gue duluan bayy"
"Ehh Bin gue ikut deh. Mau bantuin Rose beres beres baju juga"
"Kuy"
~TBC~
±15 Chap lagi tamat ya sist.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA MASAA GITU [END] √
DiversosSebuah kisah dua pasutri yang menikah diusia muda. Mereka bertetangga dan menjadi teman suka duka maupun suka cita. Keceriaan, Kesedihan , Serta kebobrokan yang melekat pada diri mereka akan menambah suasana Komplek ini.