BONCHAP SPESIAL MINO - JENNIE

428 37 0
                                    


Hari demi hari yang telah Jennie lalui dikomplek sari ayu ini berjalan dengan lancar. Meskipun beberapa kejadian telah dilaluinya dengan susah payah.

Saat ini dirinya sudah lumayan dekat dengan Mino. Bahkan Mino sudah memanggilnya tanpa embel embel 'Eneng' lagi. Dan sekarang mereka berdua berencana akan pergi bersama ketaman danau.

Soal Mino? Meskipun dirinya selalu diterbang dan dijantuhkan oleh Jennie, juga belum diberi kepastian dengan artian 'Digantung', dia akan tetap menunggu wanita itu sampai dia benar benar menerimanya.

#PantangMundurSebelomHalal

'TOK' 'TOK' 'TOK'

"Itu pasti Mino" gumamnya. Ia berjalan untuk membukakan pintu

"Udah siap?" tanya Mino

Jennie mengangguk, lalu mengunci pintu rumahnya dan berjalan bersama Mino ketaman danau.

Mereka berjalan kaki, karena berjalan kaki itu sehat!

Sampainya ditaman danau, Mino langsung memesan bakso dengan tetelan daging yang wow banget. Tidak lupa pula es teh untuk menyegarkan mulut.
.
.
.
.
.
.

"Hai udah lama ya kita gak ketemu"

Jennie yang sedang asik menyeruput kuah baksonya mendongak ke asal suara.

Deg...

Ia terpaku pada sosok itu. Sosok yang sudah menjadi masa lalunya, sosok yang pernah menghianati cintanya demi wanita lain.

Siapa lagi kalau bukan 'Taehyung', mantan suaminya.

Mino ikut menoleh keasal suara "Loh? Siapa Jen?" tanya Mino

"Ohh kenalin, gue man--"

"Gak kok, gak penting" potong Jennie. "Yaudah No, kita balik aja ya. Udah dibayar kan?"

Mino mengangguk kemudian mengikuti Jennie yang mulai beranjak dari tempat duduk nya. Baru beberapa langkah Jennie melewati Taehyung, dirinya sudah ditarik duluan "Tunggu Jen" ujar Taehyung

"Lepas!"

"Gak, dengerin du--"

"Lepasin gue gak!" Jennie mulai memberontak.

"Plis 5 menit"

"Gak perlu. Lep-- Akhh" ia merintih tatkala Taehyung mencengkram lengannya kuat.

Mino yang dari tadi hanya menjadi penonton setia akhirnya bertindak ketika melihat Jennie disakiti "EH EH! Siapa sih lo baru dateng tiba tiba maen kasar!" sarkasnya

"Lo diem deh! Gak usah ikut campur!"

"Heh bambang. Yang ada elo yang enyah sono! Lepasin Jennie gak!" diambilnya lengan Jennie yang satu lagi kemudian menariknya untuk mengambil alih.

Taehyung yang diperlakukan seperti itu tidak tinggal diam. Dia malah semakin kuat menarik tangan gadisnya, ralat 'Mantan Istrinya' lebih tepatnya.

"Akhh" rintih Jennie lagi

"LEPAS ANJING. LO JANGAN NYAKITIN CEWEK DONG!" seru Mino

"SIAPA SI LO BERANI TERIAK BEGITU KE GUE HAH!"

"YA ELU YANG SOKAP? KALO EMANG BENER LAKI TU JANGAN MAEN KASAR BANGSAT!"

Taehyung tidak terima dikatai seperti itu oleh Mino, ia pun menjadi geram. "OHH LO MAU GELUD SAMA GUE HAH ?YAUDAH AYOK DIMANA!" dihempas nya tangan Jennie kasar kemudian mendekat kearah Mino, ia menarik kerah baju lelaki itu

BUGH

Satu tonjokan berhasil mengenai rahang Mino.

Oke ini saat nya Mino bertindak lebih

TETANGGA MASAA GITU [END] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang