•22• HAPPY NEW YEAR

273 42 0
                                    


31 Dessember 2020, Ini lah saatnya. Malam pergantian tahun yang telah ditunggu tunggu para penduduk komplek sari ayu.

Tepat pukul 10 teng, semuanya sudah berkumpul diarea lapangan taman danau termasuk juga Hanbin, Lisa, June dan Rose. Disana tersusun lampu kerlap kerlip dan beberapa meja untuk hidangan makanan. Serta tempat BBQ-an yang telah disediakan disamping pohon. Tempat nya berada bersebelahan dengan Danau komplek ini, jadi menambah suasana mevvah tersendiri.

Semuanya sudah mendapatkan pekerjaannya masing masing. Disana terlihat Geng-MPHD yang baru datang dengan para istrinya. saat ini mereka sedang dalam keadaan mode senggol bacok, Karena istri mereka malam ini terlihat sangat wow fantastis.

Mbak Irene memancarkan aura elegannya, yang membuat para lelaki hidung belang komat kamit. Belum sempat mereka melihat dari atas sampai bawah, Om Suho sudah memberi ancang ancang untuk menendang bokong mereka satu satu.

"Heh jaga mata!" ujar Lisa.

"Iya Nyaii"

Satu jam pertama mereka habiskan untuk bercanda ria, sedangkan yang mendapat bagian bakar bakar, mereka sudah berkutat dengan kipas ditangannya.

Dan satu jam berikutnya, barulah mereka bersiap siap untuk membagikan properti seperti topi, terompet dan lain lain. Mino yang bertugas menerbangkan Drone sudah mulai berkutat dengan alatnya.

Pukul 23: 30 mereka mulai mengambil posisi barisan yang telah ditentukan. Dan untuk yang mendapatkan bagian bicara mereka berdiri disamping kiri, kanan dan bagian depan.

Sekarang jam menunjukkan pukul 23:55 mereka sedang panas dingin menantikan 5 menit berharganya untuk pergantian Tahun.

Drone mulai diterbangkan oleh kendali Mino, Bersiap merekam detik detik peristiwa pergantian tahun para penduduk komplek sari ayu. Sedangkan dibelakang pak lurah Seungri sudah berkeringat dingin, semoga acaranya malam ini lancar batinnya.

23:56

23:57

23:58

23:59

Dan....

"SEPULUH"

"SEMBILAN"

"DELAPAN"

"TUJUH"

"ENAM"

"LIMA"

"EMPAT"

"TIGA"

"DUA"

DANNNN.....

"SATUUUUUU"

Duarrr.... Suara Petasan meledak, menyemburkan kertas warna warni yang berterbangan.

"BAIKLAH DIPERSILAHKAN UNTUK BAGIAN JURU BICARA UNTUK MENGATAKAN KALIMAT NYA MASING MASING" Ujar pak lurah Seungri menggunakan Mic.








































"KAMI PARA" - Mbak Ugi

"PENDUDUK KOMPLEK" - Mbak Wendy

"SARI AYU" - Mbak Joy

"MENGUCAPKAN" - Lisa

"SELAMAT TAHUN BARU 2021" - All penduduk komplek.

"SEMOGA" - Mbak Irene

"DITAHUN INI" - Om Cahyo

"KITA BISA" - Hanbin

"MENJADI PRIBADI" - Om Suho

"YANG" - Jinu

"LEBIH BAIK" - June

"LAGIIIII" - All penduduk komplek.















"YEEEEEEEE" teriak Mino.

Mereka bersorak riang gembira. Dan tepat setelah itu kembang api mulai bermunculan dilangit Jakarta. Lisa menikmati langit indah itu dengan satu jagung bakar ditangannya. Disusul oleh Rose yang membawa sosis bakar lalu duduk disamping Lisa.













~TBC~

TETANGGA MASAA GITU [END] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang