Jam menunjukkan pukul 07:00 pagi. Rose bangun lebih awal hari ini, kemarin ia sudah membeli keperluan dan mempersiapkan kepergiannya ke Jogja besok heheh.Rose bingung ingin melakukan kegiatan apa pagi pagi begini. Akhirnya ia memilih pergi keluar saja sambil membeli beberapa sarapan didekat taman danau.
Letaknya tidak terlalu jauh, hanya setengah meter dari blok rumahnya. Ia memilih berjalan kaki supaya sehat.
"Mampus ada om om genit" Baru beberapa meter ia melangkah, ia dikejutkan dengan keberadaan om om blok sebelah dihadapannya.
"Eh eneng mawar. Mau kemana nih? Abang anterin mau?" Ini Om Suho kepala geng 'MPHD' atau dikenal dengan 'Majelis Perkumpulan Hot Daddyhh'
Orang yang baru tau nama geng nya pasti gumoh. Hot sih tapi ketutupan sama sifatnya yang kaya jablay. Rose sih pura pura budek aja.
"Ya ampun neng, masaa abang ganteng ini dicuekin sih" ujar Om Cahyo, ia mendekat dan menghalangi jalan Rose.
"Apa sih Om aku mau pergi. Minggir deh" Belum sempat Rose berjalan pandangannya terpaku kedepan. Disana terliat ada perempuan berambut sebahu mengisyaratkan nya untuk diam.
"Kok manggil Om sih? Manggil sayang aja biar enak"
"Maaf Om, aku buru buru. Emang Om gak dicariin isrinya?"
"Ha istri? Lagi kepasar dia mah. Yuk abang anterin yuk"
Rose mendelik tajam ketika tangannya hampir disentuh om om ini. Segera dirinya menyembunyikan tangannya kebelakang tubuh.
"Jangan malu malu ahh. Ayo deh Babang Cahyo temenin, ntar ada Om om pedo kan berabe" Rose menatap sinis laki laki didepannya ini kemudian menatap perempuan tadi yang mulai mendekat.
"HMM BAGUS YA! ISTRI LAGI MASAK DIRUMAH LO MALAH GODAIN ISTRI ORANG. GAK PUAS LO GUE KURUNG DIKANDAG MACAN HAH" Nah ini dia, ini Mbak Wendy istrinya Om Cahyo yang lagi ngejewer suami titisan bondowoso nya.
Sementara teman teman seper-MPHD nya udah kabur kocar kacir takut ketauan istrinya juga.
Bangsat umpat Om Cahyo
"Aduh, aduh ampun sayang"
"AMPUN AMPUN. CAPEK GUE LIAT KELAKUAN LO BEGINI TERUS. PULANGIN AJA DEH GUE KERUMAH ORANG TUA GUE!" Mbak Wendy mukanya udah merah karena marah, matanya hampir berkaca kaca tidak tahan dengan kelakuan suaminya.
Rose yang dari tadi menonton segera menepi dan buru buru kabur dari TKP meninggalkan Om Cahyo yang masih diamuk istrinya.
"Untung selamet gue. Pagi pagi udah ada aja cobaan" buru buru ia melangkahkan kakinya menuju taman danau. Setelah sampai ia duduk sebentar sambil meminum minuman yang tadi dibelinya.
'Ting'
Hp rose berbunyi menampilkan sebuah notifikasi dari WhatsApp. Ini suaminya yang mengirim pesan
June❤😗
|Kamu kemana?
|Kok pagi pagi udah ngilang?Aku lagi ditaman danau|
Beli sarapan|
Kamu mau sarapan apa?||Ohh
|Aku mau ketoprak deh
|Kalo ada es cendol satu ya😗Okee|
Masih pagi sayang gausah minum es||Yahh
| (︶︹︺)Gaboleh titik|
|Hmm yaudah deh
Read...
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA MASAA GITU [END] √
DiversosSebuah kisah dua pasutri yang menikah diusia muda. Mereka bertetangga dan menjadi teman suka duka maupun suka cita. Keceriaan, Kesedihan , Serta kebobrokan yang melekat pada diri mereka akan menambah suasana Komplek ini.