Hari ini adalah hari keberangkatan kaum batangan serta beberapa istri mereka kebali.
Mereka mendapatkan jadwal penerbangan jam 18:00. Sembari menunggu sore tiba, June dan Rose pergi ke Mall untuk membeli beberapa baju dan makanan ringan.
Sedangkan Hanbin dan Lisa, mereka hanya dirumah saja menikmati kegiatannya masing masing. Lisa sedang berbaring diranjangnya, sedangkan Hanbin duduk disofa sambil memainkan Hp.
"Nyaii" panggil Hanbin
"Hmm?"
"Sini deh, gue punya permainan bagus"
"Ck mager ah. Lo aja yang kesini"
Hanbin mendengus "Huh mageran banget sih jadi orang!" mau tidak mau dirinya harus beranjak dari sofa menuju kasur "Sinii... Nyaii nya bangun jangan tiduran" ditariknya tangan Lisa untuk duduk.
"Apaan sih?"
"Liat nih"
Hanbin menunjukkan layar Hp berkamera 3 itu pada istrinya "Katanya game ini bisa nebak karakter apa aja yang ada dipikiran kita"
Ia mendeskripsikan game ini secara rinci dan jelas lalu mulai memainkannya.
#BukanPromosi
"Coba deh Nyaii pikirin siapa aja gitu. Trs cocokin sama tombol yang ada disini"
Lisa mencoba memainkan permainannya, lalu menyocokkan pilihan yang tertera dengan karakter dikepalanya, dan benar saja, apa yang ada dipikirannya bisa tertebak dengan benar.
"Dih kok malah mikir mantan sih!?" ujar Hanbin
"Ya kan lo nyuruh gue mikirin seseorang terus nyocokin. Yaudah gue cocokin lah sama yang disini"
"Tau ah males bahas mantan, yaudah cepetan lanjut"
Lisa berpikir "Emmm coba lagi deh, tapi karakternya 'Wswsws'" bisik Lisa
Hanbin mengangguk "Oke" lalu menekan tombol 'Mulai'
>Pertanyaan keN° 1<
Apakah dia berkelamin perempuan?Hanbin menekan pilihan 'Iya'
>Pertanyaan keN° 2<
Apakah dia tinggal dinegara anda?Hanbin menekan pilihan 'Iya'
>Pertantaan keN° 3<
Apakah dia tahu nama anda?Hanbin menekan pilihan 'Iya'
>Pertanyaan keN° 4<
Apakah dia berasal dari keluargamu?Lagi lagi Hanbin menekan pilihan 'Iya'
>Pertanyaan keN° 5<
Apakah dia lebih tua dari orang tuamu?Hanbin menekan pilihan 'Tidak'
"Ck pertanyaan nya gak ada yang menarik" ujar Lisa
"Sstt, ini belom selesai. Yaudah lanjut"
>Pertanyaan keN° 6<
Apakah dia menyukai mu?Hanbin menoleh pada Lisa "Nyaii yang jawab nih" disodorkannya Hp itu pada Lisa. Lisa mengamatinya lalu menekan pilihan 'Mungkin'
"Dih kok gitu?"
"Ya kan lo nyuruh gue jawab. Yaudah gue jawab lah"
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA MASAA GITU [END] √
AcakSebuah kisah dua pasutri yang menikah diusia muda. Mereka bertetangga dan menjadi teman suka duka maupun suka cita. Keceriaan, Kesedihan , Serta kebobrokan yang melekat pada diri mereka akan menambah suasana Komplek ini.