Sore menjelang malam Rose dan June memutuskan untuk pergi ke Malioboro untuk sekedar jalan jalan sambil kulineran.Disana terlihat Rose yang sedang mengantri jajanan bakso bakar. Sedangkan June duduk dikursi dekat trotoar. Setelah mendapatkan Bakso bakarnya ia lanjut kewarung membeli sebotol minuman lalu menghampiri June yang sedang bermain Hp.
"Nih" Rose memberikan botol minuman yang baru ia beli kepada June. June merimanya dan langsung meneguk beberapa airnya.
Diam diam Rose memotret suaminya yang sedang minum dan memasukkan hasilnya ke Snapgram.
Rose tersenyum kemudian menyimpan Hp nya kedalam tas kecil yang ia sandang.
"Kenapa?" tanya June melihat istrinya tersenyum tidak jelas. "Gapapa kok, kesana yuk sayang. Tadi ada orang jual Jagung bakar"
"Lah ini kan belom abis?"
"Pokoknya aku mau kesana!" Rose menarik tangan suaminya, kemudian menyebrang jalan untuk berpindah ke trotoar seberang. Disinilah mereka berada, di stand jagung bakar, antriannya luamayan ramai. Selagi menunggu antrian Rose membuka Hpnya ternyata Notifikasi sudah mulai bermunculan, ia pun menyempatkan diri untuk membalasnya satu persatu.
@K_lalice membalas ke cerita anda
|Seger banget
|UnchHeh inget Hanbin!|
Suami gue jan di embat||¯\_(ツ)_/¯
@Jisoo_K membalas ke cerita anda
|Dimana nih?Jogja nih|
Liburan||Dih kok gak ngajak?
Ngapain ngajak lo?|
|Ya liburan berjamaah dodol.
|Biar seruMaaf|
Berdua lebih asoy||Sat!!!
@IniJenni membalas ke cerita anda
|Huhuu kangen 😗Kakak kuuu|
Sama😙|@Jin_K membalas ke cerita anda
|Jalan terosssHehe|
Hai kakak ipar|@K_Bi membalas ke cerita anda
|Ti ati suaminya dijaga
|Matanya suka jelalatan tuhSyaland Hanbin!!|
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA MASAA GITU [END] √
AcakSebuah kisah dua pasutri yang menikah diusia muda. Mereka bertetangga dan menjadi teman suka duka maupun suka cita. Keceriaan, Kesedihan , Serta kebobrokan yang melekat pada diri mereka akan menambah suasana Komplek ini.