•17• AYAM WARNA WARNI

309 52 1
                                    


Para pecinta lobang💦🤤

June : Tesss

June : Mau nanya. Tempat yang jual ayan warna warni dimana ya?

Deka : Mau beternak ayam lo?

Yoyo : Lah kok?

June : Si Rose ngidam ayam warna warni katanya👶

June : Plis siapapun yang lagi diluar kalo ketemu ayamnya langsung PC ya, gue gak mau anak gue ileran kaya Bobby.

Bobby : June bangsat banget anjing.

Hanbin : Gue lagi diluar nih. Tar kalo ketemu gue beliin.

Chanwoo : ^Ngelayap mulu kerja lo.

Hanbin : Iri bilang bosss... Makanya cepet nyusul. Biar enaaa🤤🤤

Deka : ^Gue kirim ke Lisa ahh

Hanbin : Bangsat lo

Jinan : Guyss kira kira ngelamar orang enaknya pake apa ya?

Yoyo : ^Tai kebo

Bobby : Atas gue tolol tingkat akut.

June : Lah? Lo mau ngelamar siapa?

Hanbin : Lah iya? Emang ada yang mau?

Deka : Curiga jangan jangan cewenya sakit mata.

Jinan : Kalian adalah defenisi teman bangsat yang sesungguh nya. Gue mau ngelamar Suhyun guys anak temen bunda gue.

Hanbin : Wahh lo deket sama kaum lobang gak bilang bilang ke kita yaa.

Deka : Tau nih.

Yoyo : Teman macam apa itu🤐

June : Bentar deh. Gue kaya pernah denger nama Suhyun?

Jinan : Selow ma boys. Gue juga baru baru ini deketnya. Karna gue jentel men yaudah langsung gue gass lamaran.

Jinan : Dimana June?

Chanwoo : Nan, dia nya mau kaga dilamar lo? Tar takutnya cuma korban kasian kan nyesek.

Jinan : Chanwoo temen ku yang paling bongsor sekonyong konyong koder. Mending lo tidur deh, omongan lo kaya cabe tau ga sih

June : Kalo ga salah dia dokter ya?

Bobby : Mimpi apa lo nan semalem bisa deketin dokter?

Hanbin : Wah hebat nih peri kecil kita. Sekali sabet langsung dapet dokter euy.

Jinan : Iya June. Lo tau dari mana? Jangan lu sabet ya jing, itu jatah gue. Lo udah punya Rose, kasian dia lagi bunting dirumah.

June : Bangsat. Emang gue modelan Bobby si buaya buntung. Kalo gak salah dia pernah meriksa Rose waktu lagi ketauan hamil.

Bobby : Apa salah ku ya tuhan sehingga kau berikan aku teman teman bau azab seperti ini.

Yoyo : J-jadi selama ini Rose hamilnya sembunyi sembunyi?

Deka : Bukan gitu sat. Fix sih si Yoyo pas pembagian otak dia gak dateng.

Deka : Kasian, masih muda udah oon. Semoga amal ibadah otaknya diterima disisi tuhan. Aamiin

TETANGGA MASAA GITU [END] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang