32. Camping 2

114 7 2
                                    

Happy Reading

Jangan lupa vomment and share

Hari ini hari kedua SMA Cendikia melaksanakan camping di bogor. Pagi ini semua kelompok sedang bersiap-siap melaksanakan kegiatan selanjutnya yaitu melewati pos-pos dan menjawab pertanyaan yang sudah disiapkan oleh panitia.

"Oke semua nya sudah siap?" Tanya panitia.

"Siapppp." Balas anak-anak.

"Yaudah sekarang silahkan kelompok satu putra dan putri untuk memasuki pos 1." Ujar panitia.

"Untuk kelompok dua kalian masuk setelah kelompok satu masuk ke pos dua. Begitupun seterusnya. Kalian mengerti?" Ujarnya lagi.

"Mengerti pak." Ujar anak-anak.

Setelah kelompok satu memasuki pos dua, kini giliran kelompok Keen dan Safa memasuki pos satu.

"Oke kelompok dua. Dipagi hari aku ada, disiang hari aku ada, dimalam hari aku gak ada, aku berada diujung api, ditengah air. Aku adalah?" Tanya panitia itu.

"I jawabannya adalah i." Jawab Safa.

"Ya jawabannya benar, silahkan untuk kelompok dua memasuki pos dua." Ujar Panitia.

"Hadeuh Saf kalo nggak ada lo kita gak bakalan bisa masuk pos dua deh kayaknya." Ujar Nata.

"Gue malah gak kepikiran." Ujar Ria.

"Lo mah bukan gak kepikiran tapi emang lo gak mikir ngaku aja deh lo." Ujar Nata pada Ria.

"Anjirr tau aja lo." Ujar Ria.

"Halah gitu aja mah kecil." Celetuk Maureen.

"Kalo kecil pasti udah jawab duluan ya kan." Sindir Nata.

"Udah deh ren lo terima aja rmang Safa lebih pinter dari lo." Ujar Ria.

"Heh udah-udah ngapain jadi berantem gini sih, kita kan satu kelompok. Kita harus saling kerjasama, mau menang gimana coba kalo kelompok kita gak akur gini." Ujar Safa.

"Tau tuh nenek lampir." Ujar Ria.

"Lo yang duluan bego." Ujar Maureen.

"Ihh baru aja dibilangin kalian tuh nguping gak sih." Ujar Clarissa yang sedari tadi diam.

"Udah ah yu Rel, kita jalan duluan." Ujar Maureen pada Aurel.

"Huhhh kalo bukan manusia udah gue bejek-bejek tuh orang." Ujar Nata geram.

"Sabar Nat sabar orang sabar disayang mantan." Ujar Safa.

"Canda mantan." Lanjutnya.

"Anjirrr." Ujar Nata.

***

"Yaudah kita bagi tiga. Berhubung Maureen sama Nata suka berantem jadi Maureen sama Safa, Aurel sama Nata, gue sama Ria." Ujar Clarissa.

"Yaudah yuk kita cari."

Mereka memulai mencari kayu bakarnya. Safa dan Maureen berjalan beriringan dengan Maureen didepan dan Safa mengikutinya dari belakang.

"Heh lo, lo aja deh yang cari gue males nanti kulit gue gatel-gatel lagi." Ujar Maureen.

"Kita cari bareng-bareng." Ujar Safa.

"Ehh liat deh itu kayu nya besar banget kayaknya cukup deh kalo ambil yang itu." Ujar Maureen sambil menunjuk kayu yang berada diujung sana.

KENSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang