Happy Reading
Saat ini Safa, Keen dkk beserta keluarga sudah berkumpul di rumah Safa. Sore ini mereka akan berangkat ke Bogor. Di sana mereka menginap di villa Ayah Safa.
Mereka menggunakan empat mobil, di mobil Ayah terdapat Bunda dan Bang Gavin, di mobil Papa Keen terdapat Mama dan Dean, di mobil Keen terdapat Safa, Brian dan Clarissa, dan di mobil Rendy terdapat Nata, Calvin dan Ria.
Mobil mereka melaju dengan kecepatan di atas rata-rata. Mereka memilih perjalanan malam karena menurut mereka cuaca di siang hari sangat panas dan juga padat.
Di tengah perjalanan Keen melihat supermarket lalu ia membelokkan mobilnya. "Mau beli apa?" Tanya Keen pada Safa.
"Air putih sama snack," balas Safa.
"Kalau kalian?"
"Samain aja," balas Brian dan Clarissa bersamaan.
"Gue kopi juga Keen" ujar Brian.
Keenan masuk ke supermaket itu dan membeli air putih dan juga snack untuk menemani perjalanan mereka. Setelah itu, Keen membayar lalu ia kembali lagi ke mobil nya.
"Yan, gantian yah kamu yang nyetir, biar Keen bisa tidur di belakang," ujar Safa pada Brian. Brian mengangguk menjawab ucapan Safa.
Sekarang posisi Brian sebagai supir dan di sampingnya terdapat Clarissa sedangkan di belakang Keen dan Safa.
Sesampainya di Bogor, mereka beristirahat di villa ayah Safa. Mereka kelelahan akibat perjalanan Jakarta-Bogor,kurang lebih dua jam perjalanan.
🍭🍭🍭
"BANGUNNN SETANNNN"
Karena terkejut, tubuh Calvin terjungkal akibat teriakkan yang berasal dari mulu Rendy. Namun bukannya membantu membangunkan, tetapi Rendy malah tertawa terbahak-bahak.
Dasar temen gak da akhlak
"Hahahhahaa ngajak anjirr" ujar Rendy di sela tawa nya.
"Bukannya bantuin kek, malah ketawa lo laknat," ujar Calvin sambil mengusap-usap bokongnya.
"Ya lagian elo sih, gue bangunin dari tadi gak bangun-bangun, yaudah gue teriak, hahaha," ujar Rendy yang masih cekikikan.
"Kata tante Alice kita sarapan," ujar Rendy sembari keluar kamar.
Sedangkan di dapur, para ciwi-ciwi sedang membantu bunda dan mama memasak. Setelah beberapa menit memasak, akhirnya masakan tersebut jadi juga. Safa dkk mengangkut masakkan itu ke atas meja makan.
Setelah semua kumpul, lalu mereka melaksanakan sarapan bersama-sama. Setelah beberapa menit mereka sarapan pagi, mereka berkumpul di sofa ruang tv.
Ceritanya sih mereka mau ke puncak, tapi di luar hujan deras, jadi mereka sekarang sedang berada di ruang tv Villa Safa.
"Anjirrr gabut parahh," pekik Calvin.
"Gimana kalau kita main tod?" Ujar Calvin.
"Ayoooo siapa takut"
Safa mengambil botol dari dapur, dan di berikan kepada Calvin. "Nih," ujar Safa.
Calvin mulai memutar botol tersebut dan yaa botol itu berhenti mengarah kepada Rendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENSA
Teen FictionIni tentang lelaki yang tidak suka dekat dengan perempuan manapun. Dia adalah Keenan Galih Edzard, kata orang-orang sih dia ganteng, pintar, cool, kapten basket lagi, ahhh pokoknya idaman kaum hawa. Keenan tidak suka dekat dengan perempuan manapun...