Happy Reading
Jangan lupa vote, comment and share
Typo bertebaran
Hari ini siswa-siswi kelas XII SMA CENDIKIA sedang berkumpul di ruang aula. Mereka di kumpulkan di aula karena minggu depan akan di adakan camping khusus untuk kelas XII.
"Semoga kita sekelompok ya." Ujar Clarissa.
"Emang berapa orang sih perkelompoknya?" Tanya Safa.
Nata mengangakat bahunya. "Lah mana saya tahu saya kan ikan," ujar Nata.
"Amiin."
"Ehh apaan sih lo pake aminin segala maemunah," pekik Nata.
"Kan ucapan adalah doa yaudah gue aminin ribet amat hidup lo," ujar Ria santai.
"Semerdeka lo Ri," ujar Nata.
"Ye baperan lo." Ujar Ria sembari mencolek-colek pipi Nata.
"Diem kutil badak," ujar Nata.
"Gak dimana gak dimana lo berdua berantem mulu bikin gue pusing tau," ujar Clarissa.
"Lo pusing Clar? Yaudah yuk ke uks," ujar Ria.
"Gak gitu taek," ujar Nata.
"Udah heh kalian diem nanti di marahin pak kumis, udah dengerin tuh," ujar Safa.
"Siap kanjeng mami." Ujar Nata dan Ria bersamaan.
"Oke anak-anak jadi kita berangkatnya lusa jam setengah lima sore harus sudah kumpul disekolah oke. Nah untuk kelompok pertenda nya masing-masing enam orang enam orang dan sudah kami bentuk. Kalian cukup dengarkan saja tidak ada yang mengeluarkan suara." Ujar pak Kusnadi.
"Kelompok satu putra diantaranya adalah Rian, Bagus, Muhamad, Rifqi, Alif dan Zaqi. Kelompok dua diantaranya adalah Keenan, Brian, Calvin, Rendy, Dion dan Rafli." Ujar Pak Kusnadi menyebutkan kelompok demi kelompok hingga selesai.
"Dan sekarang untuk kelompok satu putri diantaranya adalah Nadin, Zahra, Salsa, Kinara, Rahma dan Lala. Kelompok dua diantaranya adalah Safa, Clarissa, Nata, Ria, Maureen dan Aurel." Ujar Pak Kusnadi menyebutkan kelompok demi kelompok hingga selesai.
"What kita sekelompok sama nenek lampir, anjirr najiss banget," pekik Nata.
"Hadeuhh hancur sudah kelompok kita," ujar Ria.
***
Siang ini Safa, Keen dkk sedang berada di parkiran. "Guys gimana kalo nanti malam kita belanja buat lusa camping?" Usul Ria.
"Gue sih ayo-ayo aja," ujar Safa.
"Duain," ujar Clarissa.
"Jangan di duain karena di duain itu sakit," ujar Calvin dramatis.
"Dahlah bucin." Celetuk Clarissa.
"Gimana kalian mau ikut nggak?" Tanya Safa pada Keen dkk.
"Jam berapa?" Tanya Keen.
"Emm gimana kalo jam tujuh?" Usul Safa.
"Ngogheyyy."
"Nanti kita jemput ya Saf," ujar Ria.
"Gue aja yang jemput," ujar Keen.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENSA
Fiksi RemajaIni tentang lelaki yang tidak suka dekat dengan perempuan manapun. Dia adalah Keenan Galih Edzard, kata orang-orang sih dia ganteng, pintar, cool, kapten basket lagi, ahhh pokoknya idaman kaum hawa. Keenan tidak suka dekat dengan perempuan manapun...