19. Keen suka Safa?

216 16 20
                                    

Happy Reading🤗

"Apaaa jadi lo di siram sama---" belum juga Clarissa selesai berbicara, mulut nya sudah di bekap oleh Safa.

"Ca jangan keras-keras," ujar Safa memotong ucapan Clarissa.

Pyuhh

Untung saja di kelas hanya ada mereka saja, Nata dan Ria belum sampai.

"Jadi lo di siram pake air bekas ngepel sama si nenek lampir dan antek-antek nya?" Tanya Clarissa pelan.

"Iya, dia bilang gue jangan deket-deket sama Keen, karena Keen itu pacar dia," ujar Safa.

"Tapi lo jangan bilang ke siapa-siapa ya, apalagi sama Keen," ujar Safa.

"Emang nya kenapa kalau gue bilang sama Keen?" Tanya Clarissa.

"Ya jangan aja deh, soalnya pas badan gue basah terus gue bilang keseleo di toilet, dia nggak percaya," balas Safa.

"Dan gak tau kenapa akhir-akhir ini dia perhatian banget sama gue, dan dia kalau di rumah nya itu beda banget Ca, sumpah 180° beda," tambahnya.

"Beda gimana maksud lo?" Tanya Clarissa.

"Ya beda kalau di sekolah kan dia cuek, kalau di rumah ya dia itu beda banget lah sikapnya," balas Safa.

"Gue curiga deh kalo Keen itu suka sama lo," ujar Clarissa.

"Apa bener Keen suka sama gue?" Tanya nya dalam hati.

"Ishh Ca, apaan sih kok jadi ngawur sih, udah lah," ujar Safa.

"Nat, Nat tungguin napa," teriak Ria dari luar kelas.

"Lo tuh jalan nya kayak siput tau nggak, LAMA," ujar Nata sambil masuk kelas.

"Pagi Nin, Ca, pagi," sapa Nata.

"Pagi juga"

"Hos hos hos, tumben hoshos kalian udah nyampe hoshos," ujar Ria sambil ngos-ngosan.

"Iya kita lagi rajin," balas Safa sambil tersenyum.

"Oh," Ria membulatkan mulutnya.

🍭🍭🍭

Tokk Tokk Tokk

Suara ketukan pintu dari luar rumah Keen. Lalu Safa membuka nya.

"Iya siapa," ujar Safa.

"Ayahh, Bundaaaa," teriak Safa sambil memeluk tubuh mereka.

Teriakan Safa membuat Megan, Mama nya Keen menghampiri Safa.

"Siapa yang datang sayang?"

"Ehhh Alice, Arthur, gimana kabar nya? Yaudah yuk masuk," ujar Mama Keen.

Mereka duduk di ruang tamu sambil berbicara.

"Makasih ya Meg, udah jaga anak aku," ujar Bunda Alice.

"Iya Lice, santuy aja," ujar Mama Keen.

Aduh mama Keen gaul juga.

"Gimana keadaan Nenek nya Safa?" Tanya Mama Keen.

"Alhamdulilah sekarang udah mendingan dan udah pulang," balas Bunda Alice.

KENSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang