01. Awal Mula

1.4K 172 115
                                    

Happy Reading🤗

"Anin bangun sayang......." teriak wanita paruh baya.

"Iya bun sebentar lima menit lagi," ujar gadis itu.

"Yaampun sayang sekarang udah jam 6.30. Mau sekolah nggak? Astagfirulloh ni anak gadis kebo banget. Nurun dari siapa sih?" ujar wanita paruh baya.

"Haahhhhh jam 6.30?," Teriak Anin terlonjak kaget karena ucapan bundanya. Ia langsung beranjak ke kamar mandi untuk melaksanakn ritualnya.

Yap gadis itu bernama Safa Anindya Arthur. Namun sering dipanggil Anin hanya oleh orang terdekat saja. Anin merupakan anak dari pasangan Tuan Arthur dan Nyonya Alice. Anin juga mempunyai satu kakak laki-laki bernama Gavin Arsenal Arthur.

***

Brukk

"Awww kalo jalan tuh pake mata dong," ujar Safa emosi.

"Hmm,"Ujar laki-laki itu.

'Sett dah nih cowo datar banget', batin Safa.

Laki-laki itu bersikap datar dan berlalu begitu saja tanpa meminta maaf ataupun menolong.

"Huh dasar cowo nyebelin bukannya minta maaf malah ninggalin gitu aja. Awas aja kalau ketemu lagi gue hajar," ujar Safa berdecak sebal.

***
"Hallo gaiss incess datang nihhh good morning karpet merah mana karpet merah," ujar Safa.

"Astaga pagi-pagi udah bikin ribut aja lu,"ujar Clarissa.

"Iya nih ganggu orang aja," ujar Nata.

"Huaa bunda anakmu ini ternistakan huaaaa," ujar Safa dengan wajah dimelas-melaskan.

"Dih najis tuh muka," ujar Ria.

Tanpa membalas ucapan Ria, Safa duduk dengan wajah cemberut. Tak lama kemudian Guru Mata pelajaran pertama datang. Beberapa jam sudah Bu Indah menjelaskan materi. Akhirnya.........

Kring-kringggg

Bell istirahat berbunyi

"Baiklah anak-anak materi kali ini sampai disini saja dilanjutkan minggu depan," ujar Bu Indah.

"Iya bu," ujar siswa XII IPA 1.

"Geng kantin kuy," ajak Ria.

"Kuyy," ujar mereka bersamaan.

Skipp

"Kalian mau pesen apa?" tanya Nata.

"Gue bakso sama jus alpukat," ujar Clarissa.

"Kalau kalian?." ujar Nata

"Samain aja," ujar Safa dan Ria bersamaan.

"Oke," ujar Nata.

"Mang bakso kek biasa empat sama jus alpukat nya empat juga," ujar Nata pada Mang Udin.

"Asiappp neng," ujar Mang Udin.

"Ini neng pesananya udah siap," ujar Mang Udin.

"Makasih mang," ujar mereka bersamaan.

Setelah itu mereka memakan pesenan mereka. Lalu di pintu Kantin datanglah empat laki-laki tampan yang merupakan most wanted dan Kapten Basket SMA Cendekia yakni Keenan dan tiga sahabatnya yaitu Brian, Calvin dan Rendy.

'Aduh mereka makin hari makin ganteng deh'

'Hua kak Brian manis banget sih'

'Aduhh calon imamku datang'

'Kak Keenan cool banget sih'

'Kak Calvin ganteng banget huaaa'

'Mereka ganteng bangett ya tuhan'

'Cuci mata'

'Nikmat tuhan mana yang kau dustakan'

Seperti itulah celotehan-celotehan kaum hawa Cendekia. Namun celotehan tersebut diabaikan oleh Keenan dan Brian tidak seperti Rendy dan Calvin malah tebar pesona. Lalu mereka duduk dibangku tempat mereka duduki.

"Keen liat deh si Safa beuhh cantik banget," ujar Calvin.

"Hmm," ujar Keen.

"Apalagi si Nata beuh bohayy," ujar Rendy.

"Yeeehh otak lu mah mesum semua," ujar Brian sambil menonyor kepala Rendy.

"Hehehehe," ujar Rendy cengengesan.

"Dahlah kalian mau pesen apa?" ujar Calvin.

"Gue Nasi goreng sama cappucino," ujar Brian.

"Kalo lo pada mau apa?" ujar Calvin.

"Kalo gue bakso sama jus mangga aja," ujar Rendy.

"Kalo lo keen apa?" ujar Calvin.

"Samain aja," ujar Keen datar.

"Pesanan datanggggg," ujar Calvin.

Lalu mereka menyantap makanan yang mereka pesan. Setelah makanan mereka habis mereka kembali ke kelas untuk melanjutkan belajar.

***
"Hallo semuanya incess Anin datang yuhuuuuu," teriak Safa.

"Astagfirulloh ni anak bukan nya salam malah teriak-teriak kek dihutan," ujar Alice Bundanya Safa sambil menggeleng-gelengkan kepala.

"Hehehehe.....Assalamualaikum bundaaaa Anin pulang," ujar Safa cengengesan.

"Yaudah sana ganti baju setelah itu turun kita makan siang sama-sama," ujar bunda.

"Iya bun," ujar Safa.







Bersambung............
                              

MAAF GAISS BANYAK TYPO😂

HAIHAIHAI GIMANA CERITANYA?
MAAF KALO FEEL NYA GAK DAPET SUMPAH DEH SOALNYA INI TUH CERITA PERTAMA AKU.

JAN LUPA VOTE AND COMMENT🤗

MAKASIH SEE YOU

KENSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang