05. Perhatian

464 117 57
                                    

Happy Reading🤗

Keenan yang melihat Safa pingsan, ia ingin menolongnya. Namun baru saja ia mau menolong nya ia sudah keduluan dengan seseorang yakni Zaqi Alvian seorang murid yang duduk di kelas XII IPS 1, dia juga merupakan most wanted di SMA Cendikia. Seluruh siswa SMA Cendikia juga tahu bahwa seorang Zaqi sudah menyukai Safa, tetapi Safa menyukainya layaknya sebagai teman bukan layaknya sebagai perempuan pada laki-laki.

"Arghh," gumam Keen, namun masih bisa didengar oleh Brian.

"Psstt kenapa luu?" ujar Brian.

"Gak papa," ujar Keen bohong. Karena Keen dari dulu saat ia petemuan pertama pada Safa alias Pandangan pertama awal aku berjumpa (jan sambil nyanyi ya😂) Ia sudah menyukainya namun sebisa mungkin ia menutupinya. Keen tidak pernah dekat dengan perempuan manapun kecuali Mama dan kakaknya.

Jadi apabila ia blak-blakan pada sahabatnya pasti akan mengundang gelak tawa mereka.

"Hey kalian baris yang bener jangan ngobrol," ujar Bu Tuti Guru BK alias guru terkiller di SMA Cendikia.

Lalu mereka kembali berbaris rapih.

Skipp

UKS

"Enghhhhh," ringis Safa sambil memegang kepalanya.

"Anin kamu udah sadar," tanya Ria.

"Yaiyalah bego, kalau Anin belum sadar terus siapa yang lagi bangun ini," ujar Nata sambil menonyor kepala Ria.

"Awww sakit dongg nat," pekik Ria sambil memegang kepala yang ditonyor Nata.

"Lagian elu sih bego banget," ujar Nata.

"Anin kamu udah sadar," tanya Clarissa.

"Yaudah nih minum dulu," ujar Clarissa sambil menyodorkan segelas air putih.

"Makasih," ujar Safa.

"Lagian kamu ngapain juga ikut upacara, kan tadi udah kita ingetin kalo pusing bilang," ujar Nata.

"Sekarang ada yang sakit nggak?" tanya Nata.

"Enggak kok cuma pusing dikit," ujar Safa.

Tokk tokk tokk

Suara ketukan pintu UKS  dari luar. Lalu Ria membukakan pintu. Ternyata diluar ada seorang perempuan dengan menjinjing styrofoam yang isinya adalah bubur ayam.

"Iya dek cari siapa?" tanya Ria

"Ini kak mau ngasih Bubur Ayam buat Kak Safa dari Kak Keen," ujar perempuan itu sambil menyodorkan bubur ayam.

"Oh yaudah kalo gitu makasih," ujar Ria.

"Iya kak sama-sama," ujar perempuan itu.

"Kalo gitu aku duluan ya kak," pamit perempuan itu.

"Iya," ujar Ria.

Flasbackk on

Setelah selesai upacara Keen langsung pergi ke kantin. Dan ternyata oh ternyata Keen membeli Bubur Ayam untuk seseorang yakni Safa Anindya Arthur yang tadi pingsan saat Upacara Bendera berlangsung.

"Dek sini bentar," ujar Keen pada Adik kelas.

"Aku kak," ujarnya sambil menunjuk dirinya.

"Iya sini bentar," ujar Keen.

"Iya kak ada apa?" tanya perempuan itu.

"Lo mau gak foto sama gue?" tanya Keen pada gadis itu.

"Mau kak mau banget," ujar gadis itu dengan mata berbinar.

KENSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang