Happy Reading🤗
"Ayaaaahhhhh.........." Teriak Safa sambil berlari memeluk Arthur ayahnya.
"Yaampun sayang jangan lari-lari nanti jatuh loh," ujar Arthur.
"Heheheehehe soalnya Anin kangen banget sama ayah," ujar Safa.
Pasalnya Arthur ayah Safa selalu pergi keluar kota karena ada pekerjaan yang harus dikerjakan. Kalau pulang mungkin satu minggu sekali saja.
"Gitu aja lebay lo," ujar Gavin abangnya Gavin.
"Ih apaansih lo ikut-ikutan," ujar Safa.
"Heh Anin gak boleh ngomong gitu sama abang," ujar Alice menasihati Safa.
"Iya bun," ujar Safa menundukan kepalanya.
Sedangkan Gavin malah tertawa melihat Safa dinasehati bunda.
"Yaudah yuk kita makan kayaknya ayah udah lapar tuh," goda bunda sambil cekikikan.
Ayah hanya memasang wajah cemberut. Sedangkan anak-anaknya malah ikut cekikikan. Lalu mereka melaksanakan makan siang dan tak lagi terdengar suara hanya terdengar suara dentingan sendok saja.
***
06.30
"Selamat pagi Ayah Bunda Bang Gavin," ujar Safa sambil menarik kursi makan dan mendudukinya"Selamat pagi juga sayang."
Setelah melakukan sarapan pagi Safa pamit pada orang tuanya.
"Yaudah Anin berangkat dulu Yah Bun," ujar Safa sambil mencium tangan kedua orang tuanya.
"Anin tunggu di depan bang," ujarnya lagi.
"Yah Bun Gavin pamit ya," ujar Bang Gavin.
"Iya hati-hati yah bang bawa mobinya," ujar bunda.
"Iya bun," ujar Gavin.
"Kami berangkat bun. Assalamualaikum," ujar Anin.
"Iya hati-hati sayang. Waalaikumsalam," ujar bunda.
Skipp
"Bang Anin masuk yah. Abang hati-hati," ujar Safa.
"Iya sayang sekolah yang bener ya biar pinter," ujar Gavin sambil mencium kening Safa.
'Waaw kak Safa dianter cowo'
'Ganteng banger anjirr cowo nya'
'Couple goals'
'Cocok banget sih mereka'
'Mau deh jadi kak Safa'
'Kak Safa cantik banget sih'
'Halah masih cantikan juga gue'
Seperti itulah celotehan-celotehan siswa Cendikia. Safa juga merupakan primadona SMA Cendikia. Jadi ia selalu menjadi pusat perhatian.
"Aninnn," teriak Clarissa.
"Ke kelas bareng yuuu," ujarnya lagi sambil merangkul tangan Safa. Dan Safamembalas hanya dengan anggukan saja.
Kelas
"Nah datang juga nih anak," ujar Nata.
"Ngapain lo nungguin gue," ujar Safa.
"Heheheheh biasa mau nyalin tugas," ujar Ria sambil cengengesan.
"Huh dasar," ujar Clarissa sambil menonyor kepala Ria.
"Aww sakit dong caa main nonyor-nonyor pala orang aja," ujar Ria sambil memegang kepala yang di tonyor Clarissa.
"Nihh salin aja," ujar Safa sambil menyodorkan buku miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENSA
Teen FictionIni tentang lelaki yang tidak suka dekat dengan perempuan manapun. Dia adalah Keenan Galih Edzard, kata orang-orang sih dia ganteng, pintar, cool, kapten basket lagi, ahhh pokoknya idaman kaum hawa. Keenan tidak suka dekat dengan perempuan manapun...