06. Ketemu

403 93 51
                                    

Happy Reading🤗

Safa fov on

Sore ini gue lagi duduk dikursi Taman sambil menikmati es krim kesukaan gue dan melihat suasana ramainya Taman dengan banyak sekali pasangan kekasih dan ada juga yang bersama keluarganya. Lah gue keliatan banget jomblo nya huaaaa. Sebenarnya gue tuh tadi ngajak sahabat gue buat main ke keluar ehh pada kaga bisa,kesel banget kan. Yaudah gue pergi ke Taman aja deh dari pada gak keluar sama sekali coba.

Pas gue lagi enak-enak nya makan es krim ehhh ada bola terbang ke es krim gue jadi tumpah kan kena baju gue.

"Aduhhh siapa sih yang lempar bola kesini? Jadi kotor kan baju gue," ujar Gue emosi.

Lalu datanglah anak laki-laki nyamperin gue.

"Emmm maaf kak aku nda sengaja," ujar anak kecil itu.

Awal nya sih gue mau marahin tuh bocah eh pas gue liat gemoyy banget😍. Gajadi deh marahinnya.

"Oh emm iya gapapa dek, lain kali hati-hati yah kalau main bola jangan sampe nyelakain orang," ujar Gue menasihati.

"Iya kak Dean minta maaf yah," ujar anak kecil itu.

"Iya sayang gapapa," ujar Gue.

Safa fov of

Keenan kini sedang pusing mencari adiknya, pasalnya jika adiknya hilang bisa dimarahin sama mama papa nya. Lalu ia mengelilingi Taman itu dan yap akhirnya Keen menemukan adiknya sedang ngobrol dengan seorang perempuan.

"Dean kamu ternyata ada disini hmm abang cariin kemana-mana, gimana kalau kamu ilang?" ujar Keen pada Dean.

"Maaf bang tadi pas abang lagi beli minum bola yang ditendang Dean telbang dan kena sama kakak cantik ini," ujar Dean.

"Udah minta maaf belum?" tanya Keen pada Dean dan hanya dibalas dengan anggukan oleh Dean.

"Maafin adek gue yah," ujar Keen pada Safa.

"Oke sans aja," ujar Safa.

"Yaudah Dean yuk pulang," ajak Keen.

"Nda mau Dean mau main cama kakak cantik," ujar Dean.

"Tapi sekarang udah sore Dean, kasian kan kakak nya mau pulang," ujar Keen.

Dean hanya diam sambil memanyunkan bibirnya.

"Emm gapapa kok Keen, aku bisa main kok sama Dean," ujar Safa.

"Yeyy Dean main cama kakak cantik," ujar Dean sambil loncat-loncat.

"Yaudah Dean sekarang mau main apa?" tanya Safa.

"Dean mau beli es klim dulu kak," jawab Dean.

"Yaudah yuk kita beli es krim, Dean mau beli berapa?" tanya Safa.

"Dean mau beli es klim dua," jawab Dean sambil mengacungkan ketiga jarinya.

"Dua itu gini sayang, bukan gini," ujar Safa sambil meragakan.

'Selain cantik, dia juga punya sifat keibuan,' batin Keen sambil tersenyum.

"Yaudah yuk kita kita berangkat," ujar Safa sambil tertawa.

Lalu Safa dan Dean pergi ke penjual es krim, sedangkan Keen hanya menunggu di salah satu bangku Taman.

"Bang beli es klim segini," ujar Dean sambil mengacungkan jarinya.

"Rasa apa adek manis?" tanya penjual es krim.

"Lasa coklat sama lasa stlobeli bang," ujar Dean.

KENSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang