"Selain cuek, lo juga perhatian ya,"
Safa Anindya Arthur
Happy Reading🤗
"Wehhh Keen, tenyata lo mau nge date nih, pantesan gue chat lo kaga di balea-bales tau nya lagi sama cewe toh," ujar orang itu.
Keenan yang di panggil namanya menoleh ke sumber suara, begitu juga dengan Safa dan Dean. Dan ternyata yang bicara itu adalahh si Rendy receh.
"Paan lo," ujar Keen.
"Wehhh selo aja boss," balas Rendy.
Tiinnn-Tiinnnn
Suara klakson mobil dan motor dari belakang mobil Keen bergemuruh. Dan ternyata lampu lalu lintas sudah lampu hijau artinya semua pengendara boleh melanjutkan perjalannya.
"Dadah babang Keen, selamat berdua-duaan," ujar Rendy sambil menancap gas motonya.
"Abang yang tadi itu siapa sih?" tanya Dean.
"Tau tuh abang gatau," balas Keen.
"Orang gila kali yah bang," membuat Keen dan Safa tertawa atas ucapan Dean.
"Ehhh gak boleh bilang gituh Dean," ujar Safa.
"Iya kak maaf," ujar Dean.
***
Setelah beberapa menit perjalanan, akhirnya mereka sampai juga di Mall tempat mereka jalan-jalan.
Mobil Keen parkir di parkiran khusus pengunjung Mall. Tetapi bukan masuk ke Mall, melainkan Keen mengajak pergi ke seberang jalan dan masuk ke dalam Cafe D'best.
"Loh Keen, kok ke sini sih?" tanya Safa.
"Dean belum makan," balas Keen.
"Kamu juga belum makan kan?" tanya Keen pada Safa.
"Udah kok," balas Safa.
Lalu mereka bertiga memasuki Cafe D'best.
"Mba," panggil Keen pada waiters Cafe D'best.
"Iya mas, mau pesan apa?" tanya Waiters itu.
"Dean kamu mau apa?" tanya Keen.
"Dean gak mau makan bang," balas Dean sambil cemberut.
"Tapi kamu belum makan Dean," ujar Keen.
"Emm mba pesan nasi goreng spesial aja ya, dua," ujar Safa.
"Iya mba di tunggu yah pesanannya," ujar Waiters itu.
"Minuman nya apa?" tanya Waiters itu.
"Jus mangga aja mba, tiga," ujar Safa.
"Jadi nasi goreng spesial nya duasama jus mangga nya tiga," ujar Waiters.
"Di tunggu ya mas, mba," tuturnya.
Beberapa menit kemudian Waiters itu datang sambil membawa pesanan mereka.
"Ini mas, mba, pesannya selamat menikmati," ujar Waiters itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENSA
Roman pour AdolescentsIni tentang lelaki yang tidak suka dekat dengan perempuan manapun. Dia adalah Keenan Galih Edzard, kata orang-orang sih dia ganteng, pintar, cool, kapten basket lagi, ahhh pokoknya idaman kaum hawa. Keenan tidak suka dekat dengan perempuan manapun...