[7] Tahun Baru🎉

4.6K 766 231
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖















Malam ini, malam terakhir tahun 2020 dan mereka tinggal di desa udah 2 mingguan. Mereka udah akrab sama warga desa disini. Gak buruk-buruk amat hidup di desa malah lebih enak di desa walaupun mereka harus banting tulang dengan cara panas-panasan.

Dan di sinilah sekarang mereka, warga desa lagi pada ngumpul di pekarangan tanah Pak Johnny. Mereka berniat mau kemah satu malam sambil tahun baru an, itu udah jadi kebiasaan mereka di desa ini khusus RT 69 RW 96 tepatnya Pak RT Jaehyun sama Pak RW Johnny.

Dan para seme lagi sibuk nyiapin tenda dan para uke sibuk masak buat makan-makan gak lupa daging buat bakar bareng-bareng.

Mereka nyiapin dari sore sampai sekarang jam 22.00. Akhirnya tenda selesai dan para seme lagi pada leyeh-leyeh di tikar yg mereka gelar di depan api unggun.

Dan para uke datang bawa minuman kaya Jaemin, Haechan, Soobin, Beomgyu, Jeongin, twins, dll. Sedangkan para ibu-ibu masih nyiapin masakannya.

"Mas Mark cepetan ini di minum kalo gak Echan yg minum nih"-Haechan

"Nanti Chan ini lagi nyiapin kembang api nya nih"-Mark

"Jenong cepetan minum kalo gak gw buang"-Jaemin

"Sabar kali ay"-Jeno

"Hyunie~ Ini Gyu bawain minuman sekalian biskuit buat ganjel perut bentar"-Beomgyu

"Hhmm makasih"-Taehyun usak kepala Beomgyu yg ketutup hoodie karena udara luar kurang cocok buat dia.

Si manis malu-malu dan Taehyun menyadari itu. Mereka tuh sampe sekarang belum official padahal mereka udah deket sampe di kira pacaran. Taehyun aja yg susah mau confess tapi katanya nunggu waktu yg tepat alah alesan.

"Nih orang udah saling suka tapi gak nembak-nembak bikin gw pengin jodohin aja langsung"-Hyunjin yg lagi rebahan berbantalkan paha Jeongin.

"Mirror Masnya juga gak beda jauh ye"-Changbin yg lagi makan martabak di suapin felix.

"Kaya lo gak aja"-Yeonjun nonyor kepala Changbin.

Minho mandang mereka datar,"Kalian seharusnya ngaca sendiri-sendiri"

Ya mereka belum ada yg nembak padahal mereka juga udah pada saling suka, bikin Minho greget. Yang udah jadian mah beda,niya Minho sama Jisung dah jadian.

☑ NYASARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang