[33] Pulang (2)

2.2K 458 111
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖

















"Hyunie kita mau kemana?"

"Kita pulang ke rumah, mau kenalan sama keluarga aku gak?"

Mendengar itu Beomgyu seketika gugup

"T-tapi Gyu malu"

Taehyun terkekeh,"Gak papa, mereka baik kok bahkan Bunda sama Ayah pengin kenalan sama kamu"

"Mereka kenal Gyu?"

"Ya, karena aku suka cerita ke mereka dan bikin tambah penasaran pengen liat kamu"

Rona dipipi Beomgyu terlihat, blushing ges.

Gak lama mereka memasuki pekarangan rumah yg gak kalah luas dari rumah Hyunjin.

"Ayo turun"

Taehyun gandeng tangan dingin Beomgyu, tanpa diketuk pintu kebuka memperlihatkan isi rumah yg luas.

"Ini rumah Hyunie?"

Taehyun menggeleng

"Terus?"

"Ini rumah orang tua aku, aku punya rumah sendiri"

Beomgyu mengangguk lalu matanya menangkap seorang wanita cantik yg dipastikan itu ibu Taehyun.

"Tumben Taehyun pulang kesini?"

"Ini Bunda, ada yg mau Taehyun kenalin ke Bunda"

Taehyun melirik ke Beomgyu yg tersenyum kaku.

"Be-beomgyu Tante"

"Woah! Ini yg namanya Beomgyu? Manis banget! Pantes aja Taehyun kecantol"

Bunda Taehyun menggeret mereka berdua buat duduk.

"Ada apa ini"

Belum sempat Jihyo unyel tuh pipi suara berat suaminya terdengar lagi turun kebawah.

"Ini loh Yah orang yg Taehyun selalu ceritain ke kita sampe bikin anak Bunda ini gila gara-gara gak ketemu sama pacarnya"

Beomgyu menunduk takut meremat lengan jas Taehyun kala orang di depannya menatapnya dingin penuh diam.

Plak

☑ NYASARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang