.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖Singkat waktu, kini Taehyun udah di bolehin pulang karena udah mendingan cuman jangan kebanyakan lari aja udah.
Hari ini tepatnya siang hari Jeno, Mark, para bujank nyasar dan para pawang-pawangnya minus Beomgyu. Mereka lagi pada nongkrong di pos ronda guna rapat membahas perayaan ultah Beomgyu si anak kesayangan keluarga Jung.
"Ok udah paham semuanya?!"-Mark
"PAHAM!!"-All
"Baiklah sekarang laksanakan!!"
Semua mulai pada berpencar menjalankan tugasnya masing-masing dan tugas Taehyun sekarang yaitu bawa Beomgyu keluar rumah entah kemana mau di bawa.
Kini Taehyun udah berada di depan rumahnya, agak gugup mau ngetok pintu.
Tok tok tok
Cklek
Yg buka pintu Taeyong bikin Taehyun nambah gugup mau ngomongnya.
"Oh Taehyun mau Beomgyu?"
"Eh?"
Taehyun malah melongo pas dia ngomong kaya gitu. Taeyong langsung masuk mungkin mau manggil orang yg di cari Taehyun.
Dan keluarlah Taeyong dengan Beomgyu di belakangnya yg jalan sambil merem kayaknya lagi tidur tapi di bangunin, bikin Taehyun gak enak.
"Nih anaknya lagi tidur tapi Tante bangunin buat kamu"
Taeyong dorong Beomgyu yg dibelakangnya kearah Taehyun. Beomgyu yg masih merem melek nyawanya belum kekumpul dan didorong sama Mommy nya otomatis mau jatuh kalo gak di tangkap sama Taehyun.
"Nah selamat bersenang-senang nanti balikinnya jangan sampe lecet"
Brak
Taeyong nutup pintu dengan keras ninggalin Taehyun dan Beomgyu yg malah tidur di dekapan Taehyun dengan kepalanya yg di tumpukan ke bahu Taehyun.
Sebenarnya Taeyong udah tau kalo mau pada bikin kejutan buat anaknya jadi dia juga tau kalo Taehyun yg dapet tugas bagian bawa Beomgyu pergi dari rumah.
Kita kembali ke Taehyun yg lagi berusaha bangunin anak beruang yg masih terlelap dengan cara menggoyang-goyangkan bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ NYASAR
FanfictionYeonjun, Taehyun, Minho, Changbin dan Hyunjin nyasar di sebuah desa namun siapa sangka jika mereka malah ketemu jodohnya masing-masing. ➶➶➶➶➶ TXT & SKZ➷➷➷➷➷ HARAP JANGAN SALAH LAPAK!!! ⚠bxb⚠ •Mpreg •Bahasa campur aduk/kasar •Baca HAS...