.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖Masih ada yg nunggu?
Cklek
"Gyu pulang"
Beomgyu pulang dalam keadaan lesu kemudian berjalan menuju ruang tengah dimana tempat mereka selalu berkumpul dan disitu ternyata lagi pada ngumpul.
"Darimana aja kamu udah malem baru pulang?" tanya Jaehyun dengan tatapan mengintimidasi.
"Bukan urusan Daddy"
"Beomgyu heh Gyu!"
Habis itu Beomgyu langsung masuk kekamar tanpa memperdulikan panggilan bapaknya.
"Hah~ ini anak gara-gara kenal sama bocah itu makin pembangkang sekarang"
Taeyong mengusap lengan Jaehyun,"Udah Dad mungkin dia lagi capek"
Sebelum Beomgyu pergi, dia menatap kembarannya dulu yg liatin dia. Sejak Sungchan pindah kesini mereka belum pernah ngobrol ataupun nyapa. Beomgyu pengin ngajak dia ngobrol tapi malu apalagi Sungchan.
"Dah dah dah kalian semua pergi kekamar masing-masing udah larut malam dan buat Sungchan sama David untuk sementara waktu tidur dikamar Jeno yah?"-Taeyong
Mereka mengangguk patuh kemudian pergi menuju kamar masing-masing.
"Dad masuk kamar gih"
"Lah Mommy mau kemana?"
"Ambil minum bentaran"
Jaehyun mengangguk kemudian pergi meninggalkan istrinya.
Taeyong mulai berjalan kearah kamar anaknya yaitu Beomgyu. Dia buka pintunya perlahan memperlihatkan gumpalan selimut diranjang.
Dia mendudukkan dirinya di pinggir ranjang sang anak. Tangannya dia bawa buat ngusap rambut Beomgyu yg tidur membelakanginya.
"Hah~ Selamat malam, Mommy sayang kamu"
Cup
Setelah mengecup pelipisnya kemudian Taeyong pergi dari kamar sang anak.
Tanpa disadari Beomgyu sebenarnya masih bangun.💙❤
Hari menjelang pagi seperti biasa keluarga Jung lagi ngumpul bareng buat sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ NYASAR
أدب الهواةYeonjun, Taehyun, Minho, Changbin dan Hyunjin nyasar di sebuah desa namun siapa sangka jika mereka malah ketemu jodohnya masing-masing. ➶➶➶➶➶ TXT & SKZ➷➷➷➷➷ HARAP JANGAN SALAH LAPAK!!! ⚠bxb⚠ •Mpreg •Bahasa campur aduk/kasar •Baca HAS...