.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖
Ceritanya 5 anak adam lagi makan siang di mekdi. Mereka Yeonjun, Taehyun, Minho, Changbin sama Hyunjin.
Lagi pada asik ma-
"KULIT AYAM GW WOY JANGAN LO EMBAT!!!" teriak Changbin yg kulit ayamnya di colong Hyunjin.
"DIH GW KAN UDAH BILANG MINTA" bela Hyunjin.
"YA TAPI JANGAN SEMUANYA GOBLOK GW CAPEK MISAHIN NYA" sambil rebut kulit ayamnya.
"Kulit ayam doang di permasalahin, eh tulang nya jangan buang buat kucing gw di rumah" ucap Minho.
"Lo juga sama gobloknya, oy saos tomat nya minta dong punya gw abis" yg ini Yeonjun.
Taehyun yg ngeliat keributan mereka, cuman bisa geleng-geleng kepala. Mereka jadi bahan perhatian orang-orang sekitar.
"Punya temen pada sgm(soak, gendeng, miring) semua" ucap Taehyun sambil lanjutin makannya. Emang cuman dia doang yg waras.
"Heh kalian pada ribut tinggal nambah lagi kan bisa. Kalian gak punya malu apa diliatin banyak orang?" tegur Taehyun.
"Demi kulit ayam mekdi gw gak mau ngalah yah" ucap Changbin yg masih rebutan kulit ayam sama Hyunjin.
"Ya ampun bang ngalah sama adek sendiri ngapa" ucap Hyunjin sambil poutin bibirnya.
"Jijik gw punya adek kek lo"
"Tega"
"Gausah nge drama su" Yeonjun sambil nonyor kepala Hyunjin.
"Huwaaaa Taehyunie, Yeonjun nonyor kepala Unjin" sambil meluk lengan Taehyun yg di sampingnya.
"Lama-lama gw seme in lo aja deh" ucap Taehyun kelewat capek ngurusin temen modelan mereka.
"Dih homo ogah"
"Sadar kalo lo juga homo goblok" ucap Taehyun yg nonyor kepala Hyunjin. Kayaknya di situ Hyunjin nonyorable banget yah.
"Eh masa ortu gw pengin punya cucu tapi gw aja belom punya pasangan" curhat Minho.
"Yaudah tinggal kasih aja, masalah pasangan di kantor lo kan banyak" jawab Yeonjun.
"Males ah mereka sukanya mandang harta doang. Gw penginnya punya pasangan yg terima apa adanya tanpa mandang harta" balas Minho.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ NYASAR
FanficYeonjun, Taehyun, Minho, Changbin dan Hyunjin nyasar di sebuah desa namun siapa sangka jika mereka malah ketemu jodohnya masing-masing. ➶➶➶➶➶ TXT & SKZ➷➷➷➷➷ HARAP JANGAN SALAH LAPAK!!! ⚠bxb⚠ •Mpreg •Bahasa campur aduk/kasar •Baca HAS...