[14] Berkunjung

3.2K 598 81
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖














Masih di tempat yg sama yaitu rumah sakit dimana Taehyun dirawat tapi keadaan sekarang udah siangan.
Teman-teman Taehyun lagi pada jengukin Taehyun sedangkan Beomgyu udah di jemput abangnya disuruh pulang walaupun dia selalu nolak maunya nemenin Taehyun tapi untung si doi bujuk dia buat pulang akhirnya mau.

Taehyun udah nyeritain semua kejadian yg dia alami kepada teman-temannya. Teman-temannya pada kaget dan merasa bersalah karena disaat temannya butuh bantuan mereka gak ada.

Taehyun mah gak masalah udah biasa dia digituin sama teman-temannya tapi dia sabar waelah kan dia sadar kalo mereka otaknya ilang setengah tapi walaupun ilang setengah nyatanya mereka bisa jadi CEO.

"Sini sayang buka mulutnya biar Papa suapin, Aaaaa"

Taehyun cuman nerima suapan dari Hyunjin yg cosplay jadi Papa nya dia.

"Aaaa mmmm pinternya anak Papa yg satu ini! Sekarang lagi"

"Udah Jin gw dah kenyang"

"Satu suapan lagi ayo nanggung nih"

"Gak"

"Nanti Papa kasih pesawat jet nih, ayo pesawat terbang siap masuk ke goa....aaaa"

Akhirnya mau gak mau Taehyun nerima satu suapan lagi dari Hyunjin. Yeonjun, Minho sama Changnin liat tingkah Hyunjin rasanya pengin muntah.

"AAAAWW PINTERNYA ANAK PAPA!!!" teriak Hyunjin sambil jingkrak-jingkrak.

"Jin lo gak malu apa teriak-teriak gak jelas?"-Yeonjun

"Ssstt diem, sekarang saatnya minum obat sedikit kok cuma 6"

"Sedikit matamu"

"Heh yg sopan bicara sama Papa mu!"

"Hhmm siniin"

Hyunjin nyerahin obatnya ke Taehyun lalu langsung di masukin obatnya kemulut dan didorong sama air.

"Nah pinter anak Papa nanti kalo udah sembuh Papa kasih angkot baru buat kamu"

Taehyun cuma geleng-geleng sama tingkah Hyunjin yg hobi nge drama.

"Jin"-Changbin

☑ NYASARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang