[17] Belum Dapet

2.7K 532 89
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

HAPPY READING📖















Masih di tempat yg sama yaitu halaman belakang rumah Jung.

Taehyun masih menenangkan Beomgyu yg masih terisak. Temen-temennya langsung pada menghampiri pasangan yg baru tunangan ini.

"Buset gercep banget lo"-Changbin.

"Sumpah ini di luar nalar GW!!!"-Minho yg heboh sendiri.

"AAAAA PAPA BANGGA PADAMU NAK"-Hyunjin

"Oh iya lo dapet cincin dari mana?"-Yeonjun yg terheran.

"Itu cincin emang slalu gw bawa kemana-mana itupun disuruh nyokap gw buat di pakein sama orang yg gw cintai dan yah, kayaknya gw nemuin yg tepat" jawab Taehyun sambil tersenyum kearah Beomgyu yg masih menyembunyikan wajahnya.

"Nah sekarang gw tunggu lo pada nyusul kaya gw"

"Doi aja belum nemu yg cocok jadi tunggu aja dah"-Yeonjun.

"Masa? Trus tadi selama nyanyi aja pandangan lo gak lepas dari dia"-Taehyun nunjuk Soobin yg lagi jalan kesini bareng yg lain.

"Hey kalian selamat yah, semoga bisa sampe ke jenjang lebih serius. Jangan lupa undangannya"-Soobin yg lainnya juga ikutan kasih ucapan selamat ke Taehyun yg masih mendekap Beomgyu.

"Hhmm makasih doa nya"-Taehyun

"Oh iya Jun tadi lo main gitarnya keren banget!"-Soobin

"O-oh itu gak seberapa kok"-Yeonjun yg sepertinya salting.

Yang lain pada ledekin Yeonjun.

"Oh iya ajarin gw main gitar dong, gw juga pengin bisa maininnya"-Soobin

Belum Yeonjun jawab tapi udah di seret aja sama Soobin dan di bawa pergi entah kemana.

Plak

"Hai Taehyun, selamat yah akhirnya langsung tancap gass akhirnya. Gemes banget gw liat lo kalo lagi sama Beomgyu tanpa status"

Itu Jisung yg dengan ringannya geplak kepala Taehyun, untung Taehyun gak marah. Tapi ya gimana mau marah kalo disitu ada pawangnya.

"Hhmm makasih, Minho mending lo bawa pacar lo sebelum gw babak belur gara-gara dia" titah Taehyun kemudian dituruti sama Minho.

☑ NYASARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang