.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖Keesokan paginya Taehyun pulang kekontrakan nya dan ya semalam dia nginep dirumah Beomgyu. Dia pamit pulang sama Taeyong yg lagi masak ninggalin Beomgyu yg masih terlelap.
Taehyun buka pintu kontrakan yg ternyata gak kekunci. Kalo ada maling masuk mah enak banget tuh.
Cklek
Wtf?!
Taehyun terkejut sama pemandangan didepan, bagaimana bisa dia ninggalin kontrakan cuman semalam dan paginya udah berantakan kaya kapal pecah gak karuan.
Barang-barang saling berserakan, bungkus makanan, baju kotor dilantai sampai ada piring pecah?
Taehyun udah pusing sama urusannya sendiri dan ditambah sama keadaan kontrakan yg bener-bener kacau, ya memang selalu Taehyun yg bersih-bersih kalo yg lain mah bisanya ngotorin doang.
Dia masuk kekamarnya sendiri mendapati Minho sama Changbin yg masih tertidur, akhirnya dia milih buat bersihin ruang tengah yg berantakan.
Semua bungkus makanan dia masukin kedalam plastik, memungut baju mereka yg bau nya kaya dosa mereka dan pecahan piring satu persatu.
Setelah selesai bersihin semuanya, Taehyun memutuskan buat mandi karena badannya terasa lengket.
Selesai mandi dia liat Hyunjin yg masih merem melek sambil ngaduk kopi diruang tengah, Taehyun gabung aja dan duduk di samping Hyunjin.
"Pulang kapan lo?"-Hyunjin
"Dah dari tadi"-Taehyun
"Hhmm muka lo kecut amat, ada apa sih?"
"Gak ada apa-apa"
Hyunjin bisa liat kalo Taehyun tengah berbohong.
"Gak usah boong, dari muka lo aja udah jelas kalo lo lagi ada masalah. Perlu lo tau kalo kita tuh udah sahabatan sejak kita masih jadi sperma, jadi jangan ada yg ditutup-tutupin kalo ada masalah"
Taehyun menghela napas dan menyenderkan kepalanya kebelakang sofa.
"Gw belum dapet restu dari bapaknya"
Hyunjin yg lagi nyeruput kopi nya langsung nyembur ke lantai padahal tuh lantai baru selesai di pel Taehyun.
"Kenapa belum dapet?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ NYASAR
Fiksi PenggemarYeonjun, Taehyun, Minho, Changbin dan Hyunjin nyasar di sebuah desa namun siapa sangka jika mereka malah ketemu jodohnya masing-masing. ➶➶➶➶➶ TXT & SKZ➷➷➷➷➷ HARAP JANGAN SALAH LAPAK!!! ⚠bxb⚠ •Mpreg •Bahasa campur aduk/kasar •Baca HAS...