[13] Culik (2)

3.2K 592 193
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖











Dor!

Dor!

"Akh!"

"HYUNIE!!"

Tiba-tiba entah dari mana sebuah peluru tertembak di kedua kaki Taehyun bikin mereka harus berhenti dan Beomgyu terpaksa harus turun.

"Hyunie gak papa?"

"Sshh Beomgyu lo cepet pergi dari sini!"-Taehyun

"G-gak mau hiks mau sama Hyunie"-Beomgyu

Dor!

"Aakkhh! Bangsat!"

Sekali lagi peluru tertembak di bagian lengan kanan Taehyun.

"Sshh Beomgyu lo harus pergi dari sini atau nyawa lo dalam bahaya!"-Taehyun

"Trus hiks nyawa Hyunie gak dalam bahaya gitu? Gyu gak mau ninggalin Hyunie sendirian hiks"-Beomgyu

Beomgyu tetap menolak perintah Taehyun dan malah semakin memeluk erat sang dominan.

"Ck ck ck drama aja terus"

Mereka mengalihkan atensinya ke dua orang di depannya ,itu orang yg tadi nembak Taehyun panggil ajalah Jamal sama dibelakangnya ada Supri. Beomgyu makin ngeratin pelukannya di lehernya Taehyun.

Jadi posisi Taehyun tuh duduk tapi kakinya di lebarin jadi Beomgyu gampang bisa masuk kepelukan Taehyun dari depan.

"Sebenarnya mau kalian apa hah?!"-Taehyun

"Keinginan kita mudah kok cuman serahin duit lo doang kok gak lebih" jawab si Jamal sambil memainkan ujung pistolnya.

Taehyun merogoh sakunya pake tangan kiri dan mengeluarkan sebuah dompet miliknya. Dia ambil sesuatu di dalam tersebut dan ngelempar ke arah dua orang tersebut.

"Huh? Blackcard? Tapi kita terimanya cash bukan blackcard"

Kemudian si Jamal malah di patahin menjadi dua.Ini tolol, goblok, pabo, asu, bangsat, anjig, ibab, ogeb apa gimana sih?

"OASU BLACKCARD GW! KALO KALIAN GAK MAU YA SINI BALIKIN KE GW LAGI KAN BISA BANGSAT EMANG KALIAN SEMUA"

"DIEM LO ATAU GW TEMBAK TEPAT DI JANTUNG LO HAH??!"-Jamal

☑ NYASARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang