.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING📖
Lain halnya di sebuah pedesaan bernama Desa Suka Mundur karna warganya yg bobrok + somplak di pimpin oleh Pak RT Jung Jaehyun dan Bu RT Jung Taeyong.
Dan di sinilah kelima uke kita hidup, mereka lagi jalan-jalan keliling desa karna habis dari solat isya di masjid.
"Ck idup gw gini-gini amat yak" ucap cowok gigi kelinci.
"Maksud lo?" tanya cowok yg mirip tupai.
"Ya gini-gini aja idup pas-pas an pengen kerja tapi masih mikir mau kerja apaan"
"Nikah sama om-om aja kalo pengin hidup enak" balas cowok yg punya freckles (?).
"Iya porotin dompet nya abis itu tinggal" ucap Soobin.
"Jadi sugar baby aja yuk" ajak Jisung.
"Sugar baby itu apa?" tanya Beomgyu.
"Sstt anak kecil mending diem" jawab Jisung.
"Oh Jeongin tau baby kan artinya bayi kalo sugar artinya gula. Jadi sugar baby itu bayi gula iyakan?"
"Kak Felix kan udah gede masa mau jadi bayi lagi" ucap Beomgyu.
Jisung, Felix sama Soobin cuman mandang datar dua anak di sampingnya itu.
💙❤
"Udah deket belum sih desa nya?" tanya Hyunjin yg udah kelewat capek jalan terus.
"Gak tau elah tapi kita udah lewatin tugu sama jembatan seharusnya udah ada rumah" jawab Changbin.
"Eh itu ada orang mending kita tanya aja" celetuk Minho sambil nunjuk orang yg di depannya.
"Oh iya Bin sana lo tanya" suruh Taehyun.
"Gw mulu perasaan yg di suruh"
"Udah sana tanya doang susah amat sih lo" ucap Yeonjun sambil dorong Changbin.
Di sisi lain
"Weh itu ada orang sapa yak?" tanya Jisung yg liat orang dari ke jauhan karna malem jadi gak terlalu jelas mukanya.
"Anjir itu siapa yg paling depan?" tanya Soobin.
"Wanjiirrr mukanya serem bor kabur wey ntar kita di perkosa!!!!" teriak Felix yg udah kabur duluan di belakang.
Jisung sama Soobin ikut kabur ninggalin Beomgyu sama Jeongin yg otaknya masih loading.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑ NYASAR
FanfictionYeonjun, Taehyun, Minho, Changbin dan Hyunjin nyasar di sebuah desa namun siapa sangka jika mereka malah ketemu jodohnya masing-masing. ➶➶➶➶➶ TXT & SKZ➷➷➷➷➷ HARAP JANGAN SALAH LAPAK!!! ⚠bxb⚠ •Mpreg •Bahasa campur aduk/kasar •Baca HAS...