Okey happy reading everyone
Don't forget to comment and vote⛔Warning!!
Cerita ini gak nyata ya cuman karangan semata..Jangan dianggap serius enjoy aja.Jam menunjukkan pukul 9 pagi namun belum ada tanda-tanda orang yang bangun.
"Astaga ini rumah apa kenapa kayak pecah gini"
"Eh tante, selamat pagi..maaf tante tadi malem anak-anak ini buat rusuh jadi rumahnya berantakan", ucap taeyong yang keluar dari dalam kamar rain sambil membungkukkan badannya sebagai permintaan maaf.
"Lho ini anak nct semuanya disini, kamu tidur sama rain?"
"Iya tante".
"Trus jae sama eunha mana?".
"Oh jae nya semalem tidur di kamar eunha tante".
"Apa kamu bilang, astaga jaehyun emang gila bisa-bisanya, mana anaknya biar tante hukum sekarang juga". Mama jaehyun emosi ia ingin segera menemui anaknya dan meminta penjelasan.
"Eh tante jangan tante, saya yakin jae gak ngapa-ngapain soalnya jae itu nemenin eunha yang kemarin habis diteror orang tante". Jelas taeyong yang menghentikan langkah dari mama jaehyun.
"Hah bener gitu, oh syukur deh jae gak berbuat aneh-aneh...oh ya ini nanti kamu tolong beresin semuanya alat kebersihannya ada disebelah kamar mandi tamu..tante mau mandi sama beberes dulu..".
"Iya siap tante nanti dijamin bersih seperti semula..tante tenang saja".
"Sipp anak pintar". Mama jae mengusak kepala taeyong lalu pergi meninggalkan lokasi.
.
.
Taeyong geleng-geleng Kepala bisa-bisanya semua anggota nct tidur seperti ikan teri yang sedang dijemur. Mana sampah berserakan lagi."Ya!! Kalian semua bangun, ini sudah pagi", ucap taeyong yang tidak terlalu keras takut membangunkan rain maupun dua pasangan sejoli diatas.
Tiada respon setelah ucapan taeyong akhirnya ia membangunkan member satu-satu dengan pencikan air. Dan cara itu sangat manjur dan mampu membuat semua bangun."Air apa nih", "Astaga banjir"...
"Banjir apaan, buru kalian bangun!!"
"Bentar dulu hyung masih ngantuk 5 menit lagi". Ucap doyoung yang semalam habis vc dengan gadisnya sekaligus memberi tahu kabar tentang eunha yang terbully.
"Gak ada, kalo kalian semua gak bangun gua siram pake air se ember sekarang juga".
"Iya-iya ini bangun..bangun".
Setelah menunggu nyawa semua member terkumpul taeyong memerintahkan mereka untuk kerja bakti membersihkan sampah dari sisa-sisa makanan yang bercecer di seluruh sudut ruang tamu."Yok kita mulai bersih-bersih sebelum siang".
"Hyung kita mau keluar dulu", ucap ecan diikuti members dreamies.
"Ya bocil mau pada kemane lu bersih-bersih dulu main kabur aje lu", teriak doyoung gak terima.
"Bodo amat kita kan adek jadi gak boleh bekerja..hyung aja yang kerja kita mau jalan-jalan dulu bye.bye..hyung semangat", ecan dan dreamies berlari keluar dengan segera tanpa menghiraukan teriakan hyung-hyung nya itu.
"Emang dasar kelakuan kek syaiton,
Gak ada akhlak lo sumpah pusing pala gua sama si ecan syaiton gara-gara satu orang rusak tu semua akhlak dremies gara² ecan sinting", gemas doyoung yang ingin melepas sapu ke arah haechan tapi ia tahan."Dah la kayak lu gak tau sifat dia aja..elus dada aja udah". Ucap yuta.
Sisa member membersihkan ruang tamu dengan telaten hingga ruangan itu bersih dan rapi seperti semula.
°
°
°
KAMU SEDANG MEMBACA
"Can I be with U?" [COMPLETE]
FanfictionFOLLOW dulu sebelum baca!! Slice of life kehidupan idol yang merahasiakan hubungannya dari publik. Banyak rintangan yang datang menghadang mereka. Apakah mereka bisa menghadapinya?. Langsung baca aja guy Next book!! Sequel-> Together With U Check d...