Okey happy reading everyone
Don't forget to comment and vote.
.Dorm Gfriend
Hari menunjukkan pukul 10.00 KST situasi di dorm gfriend ramai tidak seperti 2 hari sebelumnya. Dibawah telah terjadi pertarungan antara Tom(sowon) dan jerry(sinb) yang membuat gaduh seisi dorm.
"Oi sinb ni kenapa wortel nya lu potong begini bodo harusnya melintang", kata sowon dengan nada tinggi.
"Salah lu la eonni mana gua tau lagian lu gak beri tau gua dulu, giliran salah marah-marah😑", ucap sinb dengan ekspresi seperti itu.
"Makanya belajar dong sinb sayang"
"Ini juga proses belajar kalau mau yang baik ya gak bisa instan lah eon?, jawab sinb.
"Astaga eonni kok berisik banget si gak kasihan apa sama eunha eonni yang baru istirahat di atas", ucap umji mengingatkan agar mereka berdamai.
"Ya maap ji tu sowon eonni yang teriak-teriak duluan", jawab sinb.
Setelah pertempuran panas tersebut akhirnya makanan telah siap dengan bentuk potongan wortel yang aneh namun rasanya tetap maknyusss...
Setelah sowon mengurusi kegiatan dibawah kemudian dia mengisi nampan dengan makanan, lauk, minuman, dan obat untuk dibawa ke kamar eunha sekalian mengembalikan hp eunha yang ia sita karena kasihan eunhanya gak bisa bertukar pesan dengan pacarnya.Kamar eunha
Tok..tok..tok
"Iya eonni masuk aja", kata eunha yang sedang melepas penutup matanya yang sudah tidak sakit lagi.
Sowon masuk membawa nampan untuk keperluan sarapan eunha.
"Ngapain kamu na?, butuh bantuan gak?" tanya sowon.
"Gausah eonni ini udah selesai kok", kata eunha.
"Dah gak perih lagi tu mata?",
"Gak si eonni udah gak kelihatan merah juga kan?", tanya eunha pada sowon untuk memastikan.
"Iya udah gak merah", kata sowon, yang kemudian memegang jidat eunha untuk mengecek suhu tubuhnya.
"Badan kamu masih panas na ini", kata sowon.
"Apa iya eon?", tanya eunha tidak percaya.
"Bentar aku ambil termometer dulu ke bawah", kata sowon.
Sowon turun untuk mengambil termometer nya yang tidak tau dimana karena di tempat biasanya tidak ada.
"Ya!! Kalian semua yang nonton tv liat termometer gak?" tanya sowon dengan berteriak.
"Gak tau eon", kata yuju, sinb, dan yerin yang sedang konsentrasi menonton film.
"Siapa yang demam eon?", tanya umji dari belakang sowon.
"Mau ngecek suhunya eunha kok kayaknya demam, tapi termometer nya malah gak ada?", ucap sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Can I be with U?" [COMPLETE]
FanfictionFOLLOW dulu sebelum baca!! Slice of life kehidupan idol yang merahasiakan hubungannya dari publik. Banyak rintangan yang datang menghadang mereka. Apakah mereka bisa menghadapinya?. Langsung baca aja guy Next book!! Sequel-> Together With U Check d...