08

419 46 10
                                    

Okey happy reading everyone
Don't forget to comment and vote
.


.

Backstage

Di backstage terlihat wajah panik dari member gfriend dan managernya.
Eunha masih belum sadar dari pingsannya disisi lain sowon menggosokkan minyak angin ke kaki dan tangan eunha. Sowon merasakan badan eunha yang panas sepertinya dia terkena demam.

"Manager-nim ini badan eunha juga panas", kata sowon yang masih memegang tangan eunha.

"Iya ini kayaknya Eunha demam juga, seru yuju dengan wajah cemasnya.

"Kita tunggu dulu sebentar kalu belum sadar juga kita bawa ke rumah sakit", kata manager gfriend.
.
.

Di backstage tidak ada yang berbicara sama-sekali. Di tengah comeback  full album yang ketiga walpurgis menjadi saksi dimana eunha pertama kalinya pingsan sepanjang karir dia menjadi idol.

Setelah menunggu sekitar 1 jam eunha tak kunjung sadar. Manager-nim mengangkat eunha dan langsung dilarikan di rumah sakit.
.
.
.
Rumah sakit

Untuk mengurangi keramaian yang menemani eunha ke rumah sakit hanya sowon selaku leader dan juga yuju.

Manager-nim membopong eunha menuju ke ruang UGD.
Sowon, yuju, dan manager hanya bisa harap-harap cemas. Semoga kondisi eunha tidak parah, do'a mereka.

Heya...Heya..Heya
Hp yuju berbunyi menampilkan nama jaehyun pada layarnya.

"Hallo yuju!! eunha sekarang dimana, gimana kondisinya?", tanya jaehyun berturut-turut menandakan bahwa dia cemas.

"Eunha sekarang dibawa ke rumah sakit", kata yuju.

"Rumah sakit dimana, namanya apa gua mau kesana sekarang", kata jaehyun.

_______________________________________
Yuju menjauhkan hpnya dan bertanya kepada sowon.

"Eonni ini jae mau kesini boleh gak?", tanya yuju.

"Kamu beritahu aja kasihan dia pasti panik gak bisa hubungi eunha soalnya dari kemarin kan hp eunha aku sita", jelas sowon.

"Di sahmyook medical center"

"Gua kesana bentar lagi", kata jaehyun.
_______________________________________
.
.
.
Dimobil Doyoung

Di mobil jaehyung sedang menghubungi yuju untuk menanyakan kabar kekasih bunnynya tersebut, raut wajah jaehyun terlihat menyeramkan dan tidak terkontrol  tidak seperti biasanya yang selalu tersenyum memperhatikan senyum+dimplenya.

"Hyung sekarang tolong ke sahmyook medical center hyung tolong hyung" pinta jaehyun dengan tulus.

"Ya gua anterin lu ijin dulu ke taeyong hyung atau johnny hyung dulu", kata doyoung.

Jaehyun kemudian mengambil handphonenya dan menelpon taeyong seperti yang dioerintah oleh doyoung

"Hyung gua sama doyoung mau ke sahmyook medical center", ijin jaehyun pada taeyong.

"Kenapa lu kok ke rumah sakit lu sakit", tanya taeyong.

"Enggak aku mau liat kondisi eunha soalnya tadi pingsan di panggung saat perform", jelas jaehyun.

"O oke, take care your self..jangan sampe keciduk", kata taeyong.

"Makasih hyung"

Jaehyun dan doyoung melaju menuju sahmyook medical center. Perasaan jaehyun sudah campur aduk. Pusing kepala belum lagi satu masalah selesai sudah ada masalah lain.

"Can I be with U?" [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang