Okey happy reading everyone
Don't forget to comment and vote
.
.Eunha tidak kuasa menahan air matanya ketika melihat jaehyun yang notabene pacarnya berciuman dengan cewek lain dihadapannya.
Walaupun semua itu hanya untuk kepentingan drama entah kenapa eunha yang sudah rela dan ikhlas masih tetap menangis, ia pun langsung berlari dengan menenteng kantong belanjaan. Umji berlari mengejar eonninya, umji yang juga melihat bingung harus bersikap seperti apa.
Eunha menitihkan air matanya disepanjang jalan pulang.
"Eonni tunggu!!", umji berlari-lari mengejar eonni nya.
Eunha berhenti dari larinya dan berjalan biasa setelah mendengar adik nya yang tertinggal dibelakang.
Mereka berdua berjalan dalam diam. Umji tidak berani membuka satu kata pun untuk memulai percakapan, melihat eunha yang berjalan sambil sesenggukan.
.
.
Dorm gfriend.Mereka berdua sudah tiba di dorm dan langsung menuju ke dapur.
"Umji-ya eonni bisa minta tolong kamu beresin sendiri gak eonni mau masuk ke kamar", pinta eunha dengan suara lirih.
"Iya gapapa eonni nanti umji beresin".
"Makasih umji-ya".
Eunha pergi ke kamarnya untuk meluapkan rasa sakit hatinya dengan menangis.
.
.
"Umji eunha tadi dia udah jadi beli bahan-bahan belum?", tanya sowon."Udah eonni, eunha eonni baru dikamar"
Umji melihat sinb yang ingin menaiki tangga."Ya sinb kamu mau kemana?", tanya umji dengan teriakan.
"Mau ke kamar eunha eonni mau pinjem laptop", jawab sinb yang kaki nya sudah naik 2 tangga.
"Mending sini aja deh, kamu jangan ke kamar eonni dulu, eonni baru sedih". Ucap umji yang membuat member yang berada si sebelahnya kebingungan.
"Sedih kenapa ji, bukannya tadi dia masih ketawa-tawa ya?" tanya yerin.
"Tadi ya eonni waktu di supermarket teryata tempat itu buat jaehyun oppa syuting nah trus eonni liat adegan kiss nya jaehyun oppa trus eonni mungkin sekarang baru nangis deh", ucap umji menjelaskan kejadian yang sebenarnya.
"Astaga jinca, padahal eonni mau liat drama nya aja gak eh kok malah liat live", ucap sinb dengan menggeleng-gelengkan kepala nya.
"Dah biarin eunha tenangin dirinya dulu, jangan ada yang ganggu dia dulu", perintah sowon tegas.
"Ay..ay kapten", jawab member serentak.
.
.Kamar eunha.
Ya!! Eunha pabbo ngapai sih lu nangis, katanya kan lu udah siap nerima semua resikonya trus ngapain lu harus nangis bodo, ucap eunha pada dirinya sendiri dan mengacak rambut pirangnya.
Eunha memutuskan tidur dengan mata yang terlihat sembab.
.
.
Pagi hari eunha melihat hpnya namun tidak ada notifikasi sama sekali dari jaehyun. Mungkin ia terlalu berharap.Yang ada hanyalah pesan dari grup chat yeochin yang memberitahukan bahwa mereka akan perform di inkigayo.
.
.
Karena semalaman eunha menangis hingga larut malam akibatnya ia bangun kesiangan dan lalai akan tugasnya yaitu memasak.
Eunha turun tangga dengan terburu-buru. Dan ternyata sarapan sudah tersusun rapi di atas meja."Eonni maaf eunha bangunnya kesiangan huh..huh", ucap eunha dengan nafas ngos ngosan.
"Astaga eunha gapapa kali,kamu tu jangan lari-lari kalo di tangga bahaya tau", sowon menyentil jidat eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Can I be with U?" [COMPLETE]
FanfictionFOLLOW dulu sebelum baca!! Slice of life kehidupan idol yang merahasiakan hubungannya dari publik. Banyak rintangan yang datang menghadang mereka. Apakah mereka bisa menghadapinya?. Langsung baca aja guy Next book!! Sequel-> Together With U Check d...