Okey happy reading everyone
Don't forget to comment and vote
.
.Member gfriend telah menyelesaikan sesi latihan vocal mereka. Sowon, yerin, sinb, dan umji sudah turun duluan menuju kantin.
Eunha dan yuju turun terakhir karena mereka harus pergi ke kamar mandi terlebih dahulu. Mereka berdua berjalan bersama sambil berbincang-bincang.
"Yuju ya kamu sekarang udah deket ya sama yuta oppa?", tanya eunha yang membuat yuju terkejut.
"Hem gimana ya kalo dibilang deket gk terlalu tapi kita sering vidcall sih"
"Tanda-tanda tu, kata jaehyun yuta oppa sifatnya kayak berubah gitu kamu apain ju", tanya eunha berdasar pada info yang telah dia dapatkan.
"Gak aku apa-apain lah na, dia sendiri yang mau berubah lebih mau peka sama lingkungannya"
"Peka ke lingkungan apa peka ke kamu ju", kata eunha centil.
"Apa sih lu na, yang semalem tidur di rumah mertua gimana seru gak"
"Mana ada ketakutan gua ju semalem mati lampu disana karena hujannya deres banget", jelas eunha.
"Trus lu gak pingsan kan na?" tanya yuju yang memang sudah mengetahui tentang phobia yang eunha derita.
"Gak, gua tahan la sampe 1 jam an, mana jaehyun dah tidur semalem tapi trus datang si nenangin gua hehehe"
"Syukur dah na, klo lu ampe sakit habis dari rumah jaehyun gatau lagi tu emak sowon bakal marah kek gimana?"
"Ya makanya gua berusaha tahan ju walaupun ngeri bet astaga",
.
.
Kantin"Eonni udah pesenin kita belum?" yuju bertanya kepada eonninya yang tengah duduk.
"Udah tunggu dulu belum sampe",
"Oh ok-ok eonni".
Member gfriend menikmati makan siang mereka di kantin secara gratis.
.
.Yerin n doyoung story
Yerin memasuki kamar pribadinya dan mulai bebenah diri setelah latihan cukup melelahkan.
"huah segernya habis mandi".
Tringg...tringgDoyoung kekasih yerin menelponnya yang sepertinya sudah kangen sekali dengan kekasihnya itu.
______________________________________
"Hallo yerinnie gimana kabarmu baik kan?""Baik kok, lagi apa kamu doci?"
"Kok kamu manggil aku doci lagi sih, gak lucu rin"
"Lhoh kenapa itu panggilan sayang aku ke kamu lho masak kamu gak suka"
"Iya-iya serah kamu aja aku ngalah aja deh"
"Emang harus lah hehehe"
"Besok ada acara apa kamu by?"
"Besok kalo gak pemberitahuan latihan ya berarti libur"
"Oh gitu, eh kamu sekarang kalo latihan harus ke gedung Bighit itu ya?"
"Em gimana ya, sebenarnya tergantung si ke gedung bighit itu kalo latihannya komplek kayak latihan pertama kali buat koreografi sama rekaman-rekaman gitu. Kalau cuman latihan-latihan kecil-kecilan masih tetep di source music kok, kenapa emang kamu tanya gitu?"
"Gapapa sih berarti kamu gak banyak interaksi sama cowo-cowo gitu lho"
"Siapa emang cowo-cowonya, kamu cemburu ya xixixi"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Can I be with U?" [COMPLETE]
FanfictionFOLLOW dulu sebelum baca!! Slice of life kehidupan idol yang merahasiakan hubungannya dari publik. Banyak rintangan yang datang menghadang mereka. Apakah mereka bisa menghadapinya?. Langsung baca aja guy Next book!! Sequel-> Together With U Check d...