33 {Jaehyun's Birthday part 2}

355 45 14
                                    


Jaehyun yang baru pergi diajak jalan-jalan doyoung dan yuta merasa badmood. Eunha pacarnya melupakan hari penting baginya dan juga anniversary mereka yang 3 tahun.

"Woi hyun lu gua tanyain diem aja, kenapa sih muka lo kek krupuk mlempem gitu", tanya yuta yang memilah-milih jaket buat dirinya.

"Tau tu mukalu gak enak bet dah dipandang".

"Udah tau badmood mana diajak keluar lagi huh", keluh jaehyun menghela nafasnya.

"Astaga.. bukannya itu jaehyun, yuta, sama doyoung oppa?", ucap 2 orang gadis yang tadi ada dibelakang pilar.
"Annyeonghaseyo", tunduk mereka bertiga sopan.

"Wah jinja, jae oppa selamat ya semoga hubungannya sama eunha eonni langgeng terus ya", ucap salah satu gadis itu.

"Wah ternyata kalian setuju dan gak menghate ya, bagus-bagus", doyoung menganggukan kepalanya dah meyodorkan jempol tangannya.

"Iyalah setuju santai aja kita akan dukung selalu nct, lagian kasian juga kalo oppa jomblo melulu hahahha", tawa dua orang gadis tadi.

"Kalian ada-ada aja".

"Yasudah oppa bolehkan kita minta foto sebentar kita janji gak akan di upload kok buat kenang-kenangan aja".

"Beneran ya".
Mereka berlima berfoto bersama disuasana sore hari yang menjelang petang.

"Makasih oppa, sukses terus ya hwaiting, jaehyun oppa jan lupa jagain eunha eonni jangan sampe diambil orang ".

Perlahan kedua gadis itu pergi meninggalkan tempat mereka bertiga berdiri.

"Hyung pulang aja yok males banget gua mau rebahan didorm".

"Bentaran lah hyun lu gak mau beli hadiah apa buat aniv lo yang ketiga?", ucapan yuta membuat jaehyun berfikir sejenak.

"Eunha aja gak inget hari ini hari apa", jaehyun yang menampilkan raut kekecawaan di wajah tampannya.

"Ya harusnya kalo eunha yang gak inget bukan berarti lu juga pura-pura lupa bego, lu beri hadiah apa gitu kek setidaknya aniv lu yang ketiga lebih bermakna", jelas doyoung memberikan nasehat akan kisah percintaan adeknya.

"Betul juga, trus mau dikasi hadiah apa hyung?".

"Tu banyak pilihan serah lu mau jaket couple, hoodie couple, cari hadiah tu gak selalu mahal yang penting berkesan dan bermanfaat".

Jaehyun menjatuhkan pilihannya pada hoodie berwarna biru, ia membawanya kekasir.

"Nah gitu jadi laki peka dikit napa hyun wkwkwk", ejek doyoung dan yuta yang hanya dibales malas oleh jaehyun.

"Yok pulang dah mau malem".
Yuta mengirimkan pesan mengabarkan pada eunha, sebentar lagi mereka akan pulang ke dorm.

****

"Yuju-ya gimana dong jae udah mau dateng aku deg-deg an banget sumpah".

"Santai aja kali..oi chan lu nanti giring hyung lu buat ke kamar tapi caranya harus yang natural", perintah ujuy.

"Hahaha gak usah digiring nanti juga pasti langsung masuk ke kamar lah, orang mukanya tadi padi bete banget..jae hyung kalo lagi badmood pasti suka menyendiri dikamar jadi tenang aja noona", jelas haechan.

"Dremies makasih ya udah mau bantuin noona makasih banget kapan-kapan kalian main aja ya ke dorm gfriend nanti pasti noona masakin yang paling enak buat kalian", ucap eunha.

"Wah beneran noona..yuhu", seru para dremies yang bersemangat.
Pintu kamar terbuka menampilkan wajah taeyong.

"Oi prepare jaehyun udah ada di bawah, dia udah dateng", kabar dari taeyong membuat semua orang berada di posisinya masing-masing.
Anak-anak NCT berkumpul di belakang pintu masuk dengan membawa party popper. Sedangkan yuju bersembunyi dengan eunha di dalam kamar ganti dengan membawa kue ulang tahunnya. Di dalam eunha memegang tangan yuju dengan erat karena ruangan yang gelap.

"Can I be with U?" [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang