15

321 42 5
                                    

Okey happy reading everyone
Don't forget to comment and vote

.
.

Setelah eunjae couple baikan, yuju dan yuta pun pergi jalan bersama.

"Ini kita mau jalan kemana yuju?", tanya yuta pada yuju dengan grogi.

"Bebas aku ikut aja oppa", kata yuju

"Oppa?"

"Eh apa aku gak boleh panggil kamu yuta oppa??", tanya yuju canggung setelah melihat respon yuta.

"Eh boleh kok malah aku seneng kamu panggil oppa yuju", ucap yuta.

"Oppa bagaimana kalau kita ke Bukchon Hanok Village aja disana pasti sekarang sepi"

"Beneran kamu mau kesana", tanya yuta.

"Iya oppa gapapa lagipula aku kesana udah lama jadi udah agak lupa suasananya disana"

"Oke deh langsung meluncur",
Suasana sekarang sudah sedikit cair, yuta menghidupkan music yang ternyata itu adalah yuju feat loco.
Disepanjang music yuju ikut bernyanyi dengan suara emasnya tersebut. Yuta tersenyum dengan penuh arti.

"Wah suara asli kamu ternyata bagus juga ya yuju", kata yuta.

"Ish oppa itu juga suara asli aku kali oppa, kalau bagus emang sudah dari lahir suara bagus",ucap yuju atas pernyataan yuta.

"Turun ju udah sampe kita"
.
.
.
Yuju dan yuta mulai memasuki tempat wisata yang mereka kunjungi.

"Oppa ayo masuk sini kita pakai hanbok", ajak yuju.

"Kamu aja ju aku gak usah", tolak yuta.

"Oh yaudah oppa aku masuk dulu ya",


Yuju sudah berganti pakaian modernnya dengan pakaian tradisional korea yaitu hanbok. Yuju pergi keluar untuk menghampiri yuta yang sedang duduk di salah satu bangku yang tersedia.

"Oppa ayo jalan", ajak yuju.

Yuta menengadahkan kepala keatas dia terdiam sejenak melihat yuju yang berganti kostum menjadi lebih cantik dan tampak bersinar.

"Oppa ayo", ajak yuju dengan menarik tangan yuta karena yang diajak bicara hanya diam saja.

"Iya iya yuk"

"Ju sini aku fotoin kamu"

"Bentar oppa sulit duduknya", ucap yuju.

"Bentar oppa sulit duduknya", ucap yuju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
"Can I be with U?" [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang