16

333 44 12
                                    

Okey happy reading everyone
Don't forget to comment and vote
.
.

Jaehyun masih bersama eunha didalam mobilnya. Entah mau dibawa kemana eunha, hanya jaehyun yang tau.

"Jae kok jauh banget, ini mau kemana?, kamu gak akan buang aku kan?, tanya eunha dengan lirih.

"Mana mungkin aku buang kamu sih sayang, bentar lagi juga sampe sekita 30 menit lagi kalau kamu ngantuk tidur aja dulu", ucap jaehyun dengan mengelus pucuk kepala eunha yang sudah menyandar pada kursi mobil.

Tidak menunggu waktu lama eunha sudah terlelap di tidur cantiknya. Jaehyun memandangi eunha dan jalan dengan bergantian.

"Semoga nanti mereka senang sayang bertemu kamu xixi", kata jaehyun dengan pelan agar tidak membangunkan bunny nya yang sedang tertidur.

30 menit berlalu jaehyun sudah memarkirkan mobilnya di depan rumah yang memiliki gerbang tinggi.

"Sayang bangun kita udah sampe", kata jaehyun memanggil dengan lirih.

"Hoam...ini kita dimana jae?, jangan-jangan ini rumah kamu ya?", tebak eunha setelah mengedarkan pandangannya.

"Iyups benar sekali eunha ku sayang aku mau kenalkan kamu sama orang tua aku", kata jaehyun sukses membuat eunha shock karena dia datang tanpa adanya persiapan.

"Ya! Jae kok kamu gak bilang si kalau mau kesini aku kan gak pake baju bagus, baju aku gak sopan kan kalau untuk bertamu, kerumah kamu lagi", eunha marah-marah pada jaehyun.

"Siapa bilang gak sopan itu udah cantik kok, ayo turun sayang", ajak jaehyun yang sudah membukakan pintu mobil disamping eunha.

Eunha hanya diam saja dan menggelengkan kepala.

"Takuttt jae"

"Kenapa takut sayang, mama ku baik kok orangnya gak galak kayak yang ada diperkiraan kamu, ayo cepat buruan eunha sayang", bujuk jaehyun pada eunha dengan menarik gadisnya itu keluar dari mobil.

Jaehyun dan eunha mulai berjalan menuju pintu rumah utama. Eunha hanya bisa terkagum melihat rumah jaehyun yang terlihat megah dengan desain klasik menambah kesan elegan dan fancy.

 Eunha hanya bisa terkagum melihat rumah jaehyun yang terlihat megah dengan desain klasik menambah kesan elegan dan fancy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun dan eunha telah sampai didepan pintu. Jaehyun membuka pintu rumahnya dengan menarik tangan kekasihnya yang masih terlihat gemetar.

"Santai aja sayang gak usah sampe gemetar gini dong?", kata jaehyun berusaha menenangkan kekasihnya ini.

"Diem deh gak usah ngeledek"
Eunha sudah menangkap siluet mama dari jaehyun yang melintas didepan nya.

"Mama, jaehyun pulang", panggil jaehyun ke mama nya.

"Lho jaehyun pulang kok gak kabarin dulu sih ke mama", kata mama jaehyun yang berjalan menghampiri mereka berdua.

"Jae ini siapa pacar kamu yang namanya siapa ya mama lupa bentar...eunha bukan?", ucap mama jaehyun mengingat-ingat.

"Can I be with U?" [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang