Okey happy reading everyone
Don't forget to comment and vote
.
.Eunha dan jaehyun turun, mereka melihat ada mama dan juga papa jaehyun yang tengah duduk di meja makan.
"Papa ini eunha kekasihku", jaehyun mengenalkan eunha dengan bangganya.
"Hmm, papa udah kenal dikenalin tadi sama mama", jawab papa jaehyun yang sedang mengunyah makanannya.
"Mah maafin eunha, tadi malah tidur gak bantuin mama"
"Santai aja kali na kamu tadi juga udah bantuin mama buat kue kok, oh iya mama lupa kue buatan eunha masih dibelakang belum diambil..bentar mama ambil dulu", mama jaehyun berjalan kedapur mengambil kue yang telah eunha bikin.
"Ini kuenya kamu coba kata eunha itu kue pesanan jaehyun, ya kan na", ulah mama jaehyun menggoda eunha.
Mama jaehyun memotong kue buatan eunha menjadi beberapa bagian dan menaruhnya diatas piring-piring kecil.
"Nih udah mama potong tinggal ambil",ucapnya.
Eunha menanti komentar atas kue buatnya. Eunha menyenggol lengan jaehyun yang duduk disebelahnya dan memberikan isyarat mengangkat kedua alisnya.
Jaehyun sadar akan isyarat eunha memilih diam saja pura-pura tidak tau. Jaehyun melihat ekspresi eunha yang cemberut, tidak tega melihatnya."Iya-iya enak kok kuenya ya gak pa?", tanya jaehyun pada papanya yang masih fokus memasukkan kue ke mulutnya.
"Hmm enak rasanya kalau mama gk bilang buat tadi papa pikir beli", kata papa jaehyun dengan tersenyum layaknya jaehyun.
Eunha mendengar komentar baik dari keluarga jaehyun hanya bisa tersenyum bangga dalam hatinya.
"Gimana pa eunha memenuhi belum jadi kriteria istri jaehyun belum?", tanya jaehyun asal yang langsung dihadiahi cubitan di paha oleh kekasih kelincinya.
"Tanya tu mama gimana,kalau papa selama itu positif dan baik papa setuju-setuju aja ", ucap papa jaehyun.
"Cocok jae mama juga udah suka dan sayang sama eunha, kapan kalian mau tunangan?", tanya mama jaehyun yang membuat eunha tersedak saking terkejutnya.
"Kamu mau kan na ke jenjang yang lebih serius?", tanya mama jaehyun dengan tatapan serius.
"Eunha gak bisa jawab ma sebelum waktunya itu tiba", jawab eunha yang membuat lengkungan senyum di bibir mama jaehyun.
"Tu jae eunha sudah kasih sinyal, buru sana udah sama juga nama marganya gak perlu repot-repot ganti", kata mama jaehyun dengan nada menggoda kepada duo sejoli yang sedang kasmaran ini.
"Tunggu waktu yang tepat aja mama, semua akan terjadi kok do'a kan saja", jawab jaehyun sambil memandangi kekasihnya kelincinya.
.
.
.Sesi makan malam telah usai, papa jaehyun kembali ke rumah sakit karena tiba-tiba ada operasi mendadak yang membutuhkannya. Kini dirumah yang megah hanya ada mama jaehyun, jaehyun, dan eunha yang sedang bersendau gurau di ruang tamu.
Disisi lain sowon sedang kelabakan mencari hpnya untuk menghubungi eunha yang sampai sekarang belum pulang ke dorm.
Tut...tut...tuuut"Bentar ya ma ini leader aku telpon", ijin eunha dengan sopan dan diangguki oleh mama jaehyun.
..
.
"Hallo sowon eonni", jawab eunha takut-takut."Ya!! jung eunbi jam berapa ini kenapa kamu belum pulang!! Pulang sekarang". Ibu jaehyun mendengar ketika eunha kena marah oleh leadernya, ia pun berinisiatif untuk mengambil hp dari tangan eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Can I be with U?" [COMPLETE]
FanfictionFOLLOW dulu sebelum baca!! Slice of life kehidupan idol yang merahasiakan hubungannya dari publik. Banyak rintangan yang datang menghadang mereka. Apakah mereka bisa menghadapinya?. Langsung baca aja guy Next book!! Sequel-> Together With U Check d...